2024 SK PP Mutiara Qanita Prijambodo [19021112] - Abstract
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Mutiara Qanita Prijambodo [19021112] - List of Contents
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Mutiara Qanita Prijambodo [19021112] - Chapter 1
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Mutiara Qanita Prijambodo [19021112] - Chapter 2
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Mutiara Qanita Prijambodo [19021112] - Chapter 3
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Mutiara Qanita Prijambodo [19021112] - Chapter 4
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Mutiara Qanita Prijambodo [19021112] - Chapter 5
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Mutiara Qanita Prijambodo [19021112] - References
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa
Kecerdasan Buatan (AI) merupakan serangkaian teknologi yang mencakup visi komputer, pemrosesan bahasa alami, dan pembelajaran mesin, yang bekerja sama untuk menganalisis data, meningkatkan pengambilan keputusan, dan mengotomatisasi proses. Di dalam sektor perbankan, kecerdasan buatan biasanya digunakan untuk meningkatkan layanan pelanggan, memperkuat keamanan, dan menawarkan solusi keuangan yang dipersonalisasi. Penelitian ini dibutan dengan bertujuan untuk menguji sejauh mana pelanggan merasa nyaman menggunakan layanan berbasis kecerdasan buatan. Metode penelitian yang digunakan melibatkan statistik deskriptif dan analisis regresi dua sederhana untuk menganalisis data yang dikumpulkan melalui kuesioner terstruktur. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk memahami pandangan nasabah mengenai integrasi AI dalam layanan perbankan dan untuk meningkatkan layanan perbankan berbasis AI di masa depan berdasarkan pendekatan nasabah tersebut. Hasilnya menunjukkan bahwa meskipun pelanggan pada umumnya menghargai efisiensi dan personalisasi yang diberikan oleh AI, kekhawatiran mengenai keamanan data masih tetap ada. Studi ini menekankan pentingnya bagi bank untuk mengatasi masalah keamanan data sekaligus meningkatkan alat AI agar dapat lebih memenuhi kebutuhan nasabah dan meningkatkan kepuasan. Pembahasan dan keterbatasan penelitian disajikan lebih lanjut dalam penelitian ini.