2024 SK PP Asandra Addien [19021082] - List of Contents
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Asandra Addien [19021082] - Chapter 1
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Asandra Addien [19021082] - Chapter 2
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Asandra Addien [19021082] - Chapter 3
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Asandra Addien [19021082] - Chapter 4
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Asandra Addien [19021082] - Chapter 5
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Asandra Addien [19021082] - References
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Asandra Addien [19021082] - Full Text
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa
Integrasi Artificial Intelligence (AI) telah memungkinkan strategi bisnis dalam pemasaran berkembang di seluruh dunia, termasuk Asia Tenggara yang mengalami dinamika unik dalam hal ini. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki dampak AI terhadap pemasaran serta hubungannya dengan konsumen dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi perspektif dan perilaku pelanggan di kalangan generasi muda di kawasan ini. Sebagai wilayah yang beragam dengan digitalisasi yang cepat, Asia Tenggara dapat memanfaatkan AI sebagai alat untuk mendorong pertumbuhan bisnis melalui keunggulan kompetitif
Melalui penelitian ini, kami mengeksplorasi peran AI dalam pemasaran di Asia Tenggara dan memperoleh pemahaman tentang bagaimana bisnis mengintegrasikan teknologi untuk mencapai tujuan organisasi. Dengan mendalami sikap dan perilaku konsumen serta pengusaha, penelitian ini menggunakan kombinasi riset kualitatif (melalui wawancara) dan data sekunder untuk memberikan pandangan komprehensif tentang efek transformasi yang terjadi. Wawancara responden terdiri dari campuran antara pakar pemasaran dan konsumen umum untuk mendapatkan pemahaman tentang perspektif pemasaran AI baik secara internal maupun eksternal.
Temuan menunjukkan masa depan yang stabil bagi AI di kawasan ini, dengan seringnya perbandingan dengan kemajuan di Barat dan menampilkan tren yang menyoroti penerimaan Asia Tenggara terhadap AI dalam pemasaran dan tujuan bisnis lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang peran AI dalam membentuk masa depan strategi pemasaran dan bagaimana AI dapat mentransformasi lanskap bisnis di Asia Tenggara.