Berbagai software pengolah kata seperti Evernote, open office dan Microsoft word sudah dipakai dengan sangat luas di berbagai belahan dunia. Di tengah cepatnya perkembangan software ini, ternyata masih ditemui adanya segmen pasar di masyarakat Indonesia yang masih menggunakan notebook kertas dalam aktivitasnya. Segmen pasar mahasiswa terbukti masih memiliki kebutuhan yang besar akan notebook kertas di tengah era digital. Justnote adalah salah satu brand notebook kertas di Indonesia yang sudah memproduksi notebook kertas untuk pasar mahasiswa di Bandung sejak January 2018. Justnote kini tengah meningkatkan penguasaan/eksploitasi pasar mahasiswa di Bandung. Agar dapat mengkesploitasi pasar mahasiswa dengan baik, Justnote perlu mengetahui kebiasaan pembelian konsumen notebook kertas mahasiswa pengguna notebook kertas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana perilaku pembelian notebook kertas oleh mahasiswa di Bandung, dengan fokus pada proses keputusan pembelian dan faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan metode convenience sampling. Sebanyak 106 data dikumpulkan dan dianalisis menggunakan analisis faktor dan analisis deskriptif. Dari penelitian ini, didapatkan 6 faktor laten atribut produk yang mempengaruhi mahasiswa Bandung pembeli notebook kertas dalam memutuskan pembelian notebook kertas. Hasil dari penelitian diturunkan pada rekomendasi manajerial untuk brand Justnote.