ABSTRAK Atika Zaahiyah Putri
PUBLIC Alice Diniarti
COVER Atika Zaahiyah Putri
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 1 Atika Zaahiyah Putri
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 2 Atika Zaahiyah Putri
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 3 Atika Zaahiyah Putri
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 4 Atika Zaahiyah Putri
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 5 Atika Zaahiyah Putri
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 6 Atika Zaahiyah Putri
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 7 Atika Zaahiyah Putri
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
PUSTAKA Atika Zaahiyah Putri
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Stasiun MRT Kartini merupakan stasiun yang terletak di Jalan R. A. Kartini,
Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Stasiun ini akan dibangun diantara Stasiun
Fatmawati dan Stasiun Lebak Bulus yang merupakan bagian dari jalur MRT Fase I
dari Terminal Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia. Selain sebagai
tempat transit dan perpindahan angkutan, stasiun MRT ini juga dibangun sebagai
tempat urban detoxification. Perancangan transportasi pada tugas akhir ini meliputi
estimasi jumlah pergerakan penumpang yang mengacu pada jumlah pergerakan
penumpang Stasiun MRT Fatmawati dan “Trip Generation Manual 10th Edition”
oleh Institute of Transportasion Engineers, perancangan kebutuhan peron,
perancangan fasilitas halte bus dan area menaikkan dan menurunkan penumpang,
penentuan tingkat pelayanan pada fasilitas pejalan kaki di Stasiun MRT Kartini
Cilandak Barat dengan melakukan mikrosimulasi pada PTV Vissim, dan analisis
dampak lalu lintas terhadap pembangunan Stasiun MRT Kartini Cilandak Barat
yang mengacu pada Manual Kapasitas Jalan Indonesia 1997.