ABSTRAK Sandra Susanti
PUBLIC Alice Diniarti COVER Sandra Susanti
PUBLIC Alice Diniarti
BAB 1 Sandra Susanti
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 2 Sandra Susanti
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 3 Sandra Susanti
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 4 Sandra Susanti
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 5 Sandra Susanti
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 6 Sandra Susanti
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 7 Sandra Susanti
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
PUSTAKA Sandra Susanti
PUBLIC Alice Diniarti
Desain Stasiun Kereta Cepat ini terdiri dari struktur stasiun 3 lantai dan struktur basemen 2 lantai terpisah yang akan digunakan sebagai lahan parkir. Tugas akhir ini memiliki tujuan utuk merancang sistem pondasi dalam yang dapat memikul beban dari struktur serta merancang sistem dinding penahan galian tanah yang dapat memberikan keamanan saat pekerjaan galian basemen.
Perancangan desain dinding penahan tanah bertujuan sebagai sistem proteksi galian sedalam 6 meter. Analisis dilakukan dengan PLAXIS 2D dengan pemodelan konstruksi bertahap. Tebal dinding diafragma sebesar 0.6 meter dengan kedalaman 23 meter dengan perkuatan strut yang dipasang pada kedalaman -2.8 meter.
Pondasi dalam yang digunakan adalah tiang pancang yang diikat menjadi kelompok tiang oleh pile cap. Diameter tiang pancang yang digunakan adalah 600 mm. Konfigurasi pile cap yang digunakan adalah tiang tunggal, 4 tiang, dan 6 tiang.