Go Ride! Cycling Wear adalah merek pakaian sepeda yang didirikan pada tahun 2013. Setelah lima tahun, tidak ada pertumbuhan bisnis yang berarti, bahkan tertinggal dari kompetitornya. Pada tahun 2018, Go Ride! akan memperkenalkan produk baru di peluncuran kembali mereka
Metode Lean Startup akan digunakan sebagai dasar dari pengembangan produk baru mereka. Metode Lean Startup berputar di build-measure-learn feedback loop dan membuat minimum viable product. Metode kualitatif, seperti observasi dan interview juga dilakukan untuk mengidentifikasi perlilaku konsumen dan juga preferensi mereka. Data demografi dan preferensi lengkap didapatkan melalui kuesioner. Minimum viale product akan di-integrasikan dengan strategi pemasaran.
Hasil dari penelitian ini adalah gabungan dari pengembangan produk baru dan strategi pemasaran – strategi peluncuran merek yang terintegrasi. Go Ride! Cycling Wear dapat membuat produk yang mengisi kekosongan yang ada di pasar. Dengan produk yang bagus dan strategi pemasaran yang bagus, Go Ride! Cycling Wear dapat bertahan di kompetisi.
Perpustakaan Digital ITB