2024 SK PP Firjatullah Zuhdii ‘Allaam [19020027] - Abstract
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Firjatullah Zuhdii ‘Allaam [19020027] - List of Contents
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Firjatullah Zuhdii ‘Allaam [19020027] - Chapter 1
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Firjatullah Zuhdii ‘Allaam [19020027] - Chapter 2
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Firjatullah Zuhdii ‘Allaam [19020027] - Chapter 3
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Firjatullah Zuhdii ‘Allaam [19020027] - Chapter 4
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Firjatullah Zuhdii ‘Allaam [19020027] - Chapter 5
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Firjatullah Zuhdii ‘Allaam [19020027] - References
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa
Kepemilikan bisnis keluarga menunjukkan kecenderungan yang meningkat, hal ini dibuktikan dengan dampak positif dan progresif dari sektor bisnis keluarga terhadap pembangunan ekonomi di banyak negara. Kecenderungan ini mempunyai implikasi penting bagi praktik kepemimpinan mereka, memberikan mereka kesempatan untuk menerapkan berbagai atribut kepemimpinan dalam mengelola sektor perusahaan mereka sendiri. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk memahami aspek-aspek yang berdampak pada penerapan kepemimpinan melalui metodologi penelitian kualitatif. Penelitian ini menyelidiki faktor-faktor yang mempengaruhi kepemimpinan efektif dan tidak efektif pada pemilik bisnis keluarga dengan melakukan wawancara terhadap tiga responden yang terlibat dalam perusahaan keluarga dan menilai data primer dan sekunder. Studi kuncinya adalah terdapat korelasi yang signifikan antara kepemimpinan yang sukses dan beberapa sifat seperti bakat, motivasi, kapasitas kognitif, integritas, dan kepercayaan diri. Setiap pemilik perusahaan keluarga memiliki alasan uniknya masing- masing dalam memanfaatkan sifat-sifat ini dalam praktik kepemimpinan mereka. Data ini juga dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti lingkungan eksternal, perilaku manusia, dan masyarakat. Perluasan bisnis milik keluarga menawarkan peluang bagi kemajuan ekonomi di berbagai negara.