2024 SK PP Siti Lailatul Magfiroh [19021200] - Abstract
PUBLIC Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Siti Lailatul Magfiroh [19021200] - List of Contents
PUBLIC Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Siti Lailatul Magfiroh [19021200] - Chapter 1
PUBLIC Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Siti Lailatul Magfiroh [19021200] - Chapter 2
PUBLIC Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Siti Lailatul Magfiroh [19021200] - Chapter 3
PUBLIC Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Siti Lailatul Magfiroh [19021200] - Chapter 4
PUBLIC Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Siti Lailatul Magfiroh [19021200] - Chapter 5
PUBLIC Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Siti Lailatul Magfiroh [19021200] - References
PUBLIC Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Siti Lailatul Magfiroh [19021200] - Full Text
PUBLIC Abdul Aziz Ariarasa
Pertumbuhan teknologi telah mengubah sistem pendidikan secara signifikan dengan meningkatkan pengalaman belajar, akses ke sumber daya pendidikan, dan mendorong inovasi dalam metodologi pengajaran. Meskipun ada kemajuan ini, mempertahankan keterlibatan pengguna yang tinggi tetap menjadi tantangan. Penelitian ini berfokus pada optimalisasi penggunaan platform dalam teknologi pendidikan, khususnya melalui peningkatan program Account Representative Platform Belajar X (ARP) di Bandung. Studi ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan dan retensi pengguna guna mengatasi tingkat pengguna aktif saat ini yang berada di bawah target 70%. Dengan menggunakan pendekatan campuran, termasuk analisis kuantitatif data pengguna dan wawasan kualitatif dari wawancara, penelitian ini mengidentifikasi faktor-faktor kunci yang mempengaruhi penggunaan platform. Strategi seperti program pelatihan yang ditingkatkan dan dukungan yang dipersonalisasi diusulkan untuk meningkatkan tingkat pengguna aktif dan efektivitas platform secara keseluruhan. Temuan ini memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan retensi dan keterlibatan pengguna pada Platform Belajar X, berkontribusi pada tujuan yang lebih luas dalam meningkatkan hasil pendidikan melalui teknologi.