2024 SK PP Haiqa Matahati [19021179] - List of Contents
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Haiqa Matahati [19021179] - Chapter 1
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Haiqa Matahati [19021179] - Chapter 2
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Haiqa Matahati [19021179] - Chapter 3
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Haiqa Matahati [19021179] - Chapter 4
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Haiqa Matahati [19021179] - Chapter 5
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Haiqa Matahati [19021179] - References
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Haiqa Matahati [19021179] - Full Text
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa
PT. LVC adalah perusahaan B2B yang menyediakan layanan konsultasi untuk manajemen, QHSE (Quality, Health, Safety, and Environment), kepatuhan regulasi, dan strategi bisnis. PT. LVC berusaha untuk mengembangkan bisnisnya karena persaingan yang semakin meningkat. Mereka beroperasi sebagai firma konsultasi yang menawarkan layanan pembelian satu kali yang disesuaikan untuk setiap industri. Hal ini membuat sulit untuk mendapatkan penjualan ulang dari klien sebelumnya. Saat ini, sumber utama klien baru mereka adalah melalui situs web mereka karena setelah mencoba saluran lain, situs web adalah yang paling efektif dan pemasaran digital saat ini terbukti sangat berdampak. Untuk meningkatkan penjualan dan membantu PT. LVC berkembang, situs web mereka perlu dioptimalkan untuk menghasilkan prospek atau pelanggan potensial, yang pada akhirnya meningkatkan pendapatan. Meningkatkan pendapatan adalah tujuan utama PT. LVC saat ini. Untuk mencapai ini, teori optimasi tingkat konversi yang dikembangkan oleh Chris Goward (2012) akan digunakan, dengan pendekatan kualitatif. Pertama, dilakukan penilaian untuk memahami strategi pemasaran situs web saat ini melalui data sekunder dari dokumen perusahaan. Data primer kemudian akan dikumpulkan melalui wawancara untuk mengidentifikasi elemen mana yang dapat ditingkatkan melalui uji split untuk mencapai tingkat konversi yang lebih tinggi. Hasil wawancara dianalisis menggunakan analisis tematik, yang mengungkapkan bahwa aspek yang akan dioptimalkan termasuk menambahkan fitur konsultasi gratis, meningkatkan call to action, dan merancang tombol "Hubungi Kami". Aspek-aspek yang diidentifikasi ini akan divariasikan dan diuji menggunakan split testing. Split testing ini melibatkan tiga individu dari berbagai industri dalam ruang lingkup pasar PT. LVC. Temuan utama dari uji split adalah rekomendasi bahwa penting untuk mengenali pelanggan potensial dalam bisnis sebagai individu dan memahami perilaku mereka di situs web untuk menghasilkan lebih banyak prospek. Penelitian ini berkontribusi pada pemahaman perilaku pasar B2B, khususnya untuk perusahaan konsultasi.