Penelitian ini menggunakan kasus LINE Bank, salah satu Bank Digital Indonesia. LINE Bank adalah platform perbankan digital yang diluncurkan oleh LINE Financial Asia, anak perusahaan keuangan global dari LINE Corporation, bersama dengan PT Bank KEB Hana Indonesia. Meski LINE Bank diluncurkan pada Juni 2021, jumlah pengguna LINE Bank tidak tumbuh lebih cepat dari bank pesaing. Selain itu, brand awareness Bank LINE lebih rendah dibandingkan kompetitornya. Pada penelitian ini dilakukan survei untuk menganalisis brand awareness bank digital di Indonesia. Dan melalui wawancara dengan key officer LINE Bank dibahas mengenai prospek industri perbankan digital dan strategi pemasaran LINE Bank. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini mengusulkan strategi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan brand awareness Bank LINE dan mendapatkan lebih banyak pelanggan baru. Hasil penelitian ini dapat membantu para manajer di industri perbankan membuat strategi komunikasi pemasaran digital yang lebih baik dan menemukan peluang baru untuk memaksimalkan transaksi dan profitabilitas perbankan digital, serta kepuasan konsumen.