digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

ABSTRAK Tasha Meiryska Pohan
PUBLIC Dwi Ary Fuziastuti

Seiring Seiring Seiring dengan dengan dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. masyarakat pun cenderung berubah, salah satunya yaitu berbelanja. Saat ini t Saat ini t Saat ini t Saat ini t Saat ini t Saat ini t Saat ini t ersedia ersedia ersedia ersedia berbagai berbagai berbagai berbagai marketplace marketplace marketplace marketplace marketplace yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi yang memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. belanja di mana pun dan kapan pun. Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu Shopee merupakan salah satu top marketplace top marketplace top marketplace top marketplace top marketplace top marketplace top marketplace di Indonesia dengan di Indonesia dengan di Indonesia dengan di Indonesia dengan di Indonesia dengan di Indonesia dengan di Indonesia dengan di Indonesia dengan di Indonesia dengan platform platform yang yang mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung mencapai lebih dari 100 juta pengunjung setiap setiap setiap setiap bulannya . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik . Ketika akan membeli suatu produk, diperlukan pertimbangan yang baik berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel berdasarkan faktor yang mempengaruhi keputusan pembel ian. Pada tugas akhir ini ian. Pada tugas akhir ini ian. Pada tugas akhir ini ian. Pada tugas akhir ini ian. Pada tugas akhir ini ian. Pada tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( ???? 1), Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review (???? 2), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos ), dan Promo Gratis Ongkos Kirim ( Kirim ( ???? ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang ). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang berisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala erisi penyataan yang akan dinilai dengan metode skala Likert ikert 1-4. Setelah . Setelah . Setelah . Setelah . Setelah . Setelah diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data diperoleh data, dilakukan uji validitas dan reliabilitas untuk meninjau apakah data dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier dapat digunakan.Kemudian, analisis data menggunakan model regresi linier berganda dan berganda dan berganda dan berganda dan berganda dan berganda dan berganda dan berganda dan berganda dan moderated re moderated re moderated re moderated re moderated re moderated re gression analysis gression analysis gression analysis gression analysis gression analysis (MRA). Hasil akhir menunjukkan (MRA). Hasil akhir menunjukkan (MRA). Hasil akhir menunjukkan (MRA). Hasil akhir menunjukkan (MRA). Hasil akhir menunjukkan (MRA). Hasil akhir menunjukkan (MRA). Hasil akhir menunjukkan (MRA). Hasil akhir menunjukkan (MRA). Hasil akhir menunjukkan (MRA). Hasil akhir menunjukkan (MRA). Hasil akhir menunjukkan bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, bahwa variabel Kesadaran Harga, Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review Online Customer Review (???? 2), dan Promo Gratis ), dan Promo Gratis ), dan Promo Gratis ), dan Promo Gratis ), dan Promo Gratis ), dan Promo Gratis ), dan Promo Gratis ), dan Promo Gratis ), dan Promo Gratis ), dan Promo Gratis Ongkos Kirim Ongkos Kirim (???? ) secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian secara parsial mempengaruhi Keputusan Pembelian Mahasiswa Mahasiswa Mahasiswa Mahasiswa Mahasiswa FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil FMIPA ITB. Akan tetapi, berdasarkan hasil moderated regression analysis moderated regression analysis moderated regression analysis moderated regression analysis moderated regression analysis moderated regression analysis moderated regression analysis moderated regression analysis moderated regression analysis moderated regression analysis (MRA) (MRA) variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( variabel Promo Gratis Ongkos Kirim ( ???? ) tidak mempengaruhi hubungan ) tidak mempengaruhi hubungan ) tidak mempengaruhi hubungan ) tidak mempengaruhi hubungan ) tidak mempengaruhi hubungan ) tidak mempengaruhi hubungan ) tidak mempengaruhi hubungan ) tidak mempengaruhi hubungan ) tidak mempengaruhi hubungan ) tidak mempengaruhi hubungan ) tidak mempengaruhi hubungan ) tidak mempengaruhi hubungan Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( Kesadaran Harga ( ???? 1) dan ) ) dan ) dan Online Customer Online Customer Online Customer Online Customer Review Review Review ( ???? 2) terhadap Keputusan terhadap Keputusan terhadap Keputusan terhadap Keputusan terhadap Keputusan terhadap Keputusan terhadap Keputusan terhadap Keputusan terhadap Keputusan Pembelian Pembelian Pembelian Mahasiswa Mahasiswa Mahasiswa Mahasiswa FMIPA ITB. FMIPA ITB. FMIPA ITB. FMIPA ITB. FMIPA ITB. FMIPA