2008 TA PP ANGGIE MAYNETHA 1-COVER
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
2008 TA PP ANGGIE MAYNETHA 1-BAB 1
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
2008 TA PP ANGGIE MAYNETHA 1-BAB 2
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
2008 TA PP ANGGIE MAYNETHA 1-BAB 3
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
2008 TA PP ANGGIE MAYNETHA 1-BAB 4
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
2008 TA PP ANGGIE MAYNETHA 1-BAB 5
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
2008 TA PP ANGGIE MAYNETHA 1-PUSTAKA
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  rikrik
» Gedung UPT Perpustakaan
Matematika merupakan ilmu universal yang mendasari perkembangan ilmu modern dan
memiliki berbagai peranan penting dalam berbagai disiplin, dan memajukan daya pikir
manusia. Matematika perlu diberikan sejak pendidikan dasar untuk membekali siswa
dengan kemampuan berpikir logis, analitis, sistematis dan kreatif. Akan tetapi saat ini
banyak terjadi penyimpangan persepsi mengenai hakikat dari pendidikan itu sendiri,
dimana proses belajar tidak terlalu dipentingkan demi mencapai tujuan akhir yang
diinginkan. Siswa pun belajar seolah-olah dengan tekanan, tanpa atmosfer bermain.
Untuk itulah diperlukan sarana bantu belajar berupa alat peraga pemahaman matematika
dasar, yang dapat membantu proses pembelajaran siswa. Alat peraga dirancang untuk
dapat digunakan oleh setiap tingkatan kelas, karena alat peraga yang ada saat ini hanya
dapat mencangkup beberapa materi pembelajaran saja.