ABSTRAK Rezaldy Faisal Mumtaz
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
COVER Rezaldy Faisal Mumtaz
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 1 Rezaldy Faisal Mumtaz
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 2 Rezaldy Faisal Mumtaz
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 3 Rezaldy Faisal Mumtaz
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 4 Rezaldy Faisal Mumtaz
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 5 Rezaldy Faisal Mumtaz
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 6 Rezaldy Faisal Mumtaz
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 7 Rezaldy Faisal Mumtaz
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 8 Rezaldy Faisal Mumtaz
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
PUSTAKA Rezaldy Faisal Mumtaz
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Fly Over Padalarang merupakan alternatif yang digunakan untuk mengatasi
permasalahan terkait dengan kinerja pada simpang Padalarang. Fly Over ini
menghubungkan jalan akses Kota Baru Parahyangan dengan gerbang pintu Tol
Padalarang sehingga mengurangi konflik kendaraan yang terjadi di persimpangan.
Fly Over Padalarang memiliki lebar 24,24 meter dan panjang total 292 meter, terdiri
dari 6 bentang jembatan yang didukung oleh 5 pilar dan 2 abutmen. Tugas akhir ini
membahas perancangan fondasi yang dapat menahan pembebanan dari struktur
jembatan dan dinding penahan tanah yang mampu menahan tanah sesuai dengan
kebutuhan dengan aman.
Dinding penahan tanah kantilever digunakan untuk menahan tanah timbunan jalan
pendekat pada titik A1 dan A2 sebesar 6,378 meter dan 4,628 meter. Pada
perencanaan dinding digunakan desain dengan dinding setinggi 7,778 meter dan
6,028 meter serta lebar pelat kaki 5,445 meter dan 4,22 meter.
Fondasi tiar bor digunakan dengan diameter 1 meter dan 1,2 meter dengan
kedalaman ujung 19-26 meter. Pada perencanaan fondasi, analisis dilakukan
terhadap daya dukung aksial tekan tunggal, daya dukung aksial tarik tunggal, daya
dukung lateral tunggan menggunakan perangkat lunak LPILE, daya dukung
kelompok tiang dengan mengguanakn perangkat lunak Ensoft GROUP, dan
penurunan fondasi.