digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

Selama dua dekade terakhir di seluruh dunia, kegemukan adalah penyakit paling kronis, dan mengakibatkan perlunya untuk mempromosikan pilihan makanan yang lebih sehat. Pasar makanan berkembang dengan makanan yang mempunyai manfaat kesehatan. Dan makanan kesehatan cenderung menarik minat lebih dari konsumen dan bisnis. Selain melihat arti makna, kualitas makanan, dan kesehatan dari makanan ini, harga juga sangat mempengaruhi perhatian konsumen. Snuupil Petcare adalah perusahaan yang bergerak di industri perawatan hewan peliharaan terutama untuk produk anjing, kami menyediakan kue anjing, sampo anjing, parfum, dan banyak hal lainnya. Penelitian ini adalah tentang bagaimana kita dapat tumbuh dengan pasar yang lebih luas, dari hanya pasar anjing menuju ke pasar manusia. Penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan sikap konsumen dan persepsi harga pada cookies anjing sehat dengan keputusan niat beli. Dan mengusulkan bisnis Snuupil Pet Care yang sedang berkembang dari pasar anjing ke pasar konsumen yang lebih luas. Menggunakan regresi linier berganda dan analisis deskriptif dengan survei online dan pengujian produk, hasil perilaku pelanggan memiliki peran yang sangat besar terhadap niat pembelian, ketika manusia ingin membuat keputusan itu dipengaruhi oleh sikap mereka. Di sini peneliti sedang mengeksplorasi apakah mereka ingin membeli kue sehat Snuupil sebagai kue mereka, sikap itu sendiri dipengaruhi oleh pengaruh sensorik yang berasal dari rasa, tekstur, pandangan produk, itulah sebabnya peneliti memiliki keterbatasan untuk penelitian bagi orang-orang yang sudah mencoba cookie snuupil. Berdasarkan hasil analisis setelah melakukan semua analisis, peneliti akan memperluas Snuupil Pet Care khususnya untuk cookie Snuupil ke pasar manusia, karena ada pengaruh yang sangat positif dari sikap pelanggan terhadap acara cookie sehat seperti kue anjing, dan ada tidak terlalu signifikan dengan harga cookies sehat untuk kemauan untuk membeli