2013_TS_PP_SUKARNI_ALI_-BAB_1.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
2013_TS_PP_SUKARNI_ALI_-BAB_2.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
2013_TS_PP_SUKARNI_ALI_-BAB_3.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
2013_TS_PP_SUKARNI_ALI_-BAB_4.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
2013_TS_PP_SUKARNI_ALI_-BAB_5.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Pembelajaran konsep teorema sisa pada pembagian suku banyak dengan pembagi
berbentuk a - b , bertujuan untuk mendeskripsikan pemahaman siswa tentang
konsep teorema sisa melalui pendekatan pembuktian. Salah satu desain
pembelajaran yang digunakan dalam pendekatan ini adalah Understanding by
design template. Penelitian kualitatif ini dilakukan di kelas XII pada salah satu
SMA di Bandung. Hasil tes diagnostik menunjukkan bahwa siswa belum mampu
menjelaskan, menerapkan dan membuktikan konsep teorema. Melalui
pembelajaran konsep teorema sisa pada pembagian suku banyak dengan pembagi
berbentuk a- b , Pengetahuan siswa yang diteliti dalam menjelaskan,
menerapkan, dan membuktikan konsep teorema sisa dapat ditingkatkan.