2012 TA PP AUDI WIRATAMA PRABOWO 1-COVER.pdf
PUBLIC Open In Flip Book Vika Anastasya Kovariansi 2012 TA PP AUDI WIRATAMA PRABOWO 1-BAB 1.pdf
PUBLIC Open In Flip Book Vika Anastasya Kovariansi 2012 TA PP AUDI WIRATAMA PRABOWO 1-BAB 2.pdf
PUBLIC Open In Flip Book Vika Anastasya Kovariansi 2012 TA PP AUDI WIRATAMA PRABOWO 1-BAB 3.pdf
PUBLIC Open In Flip Book Vika Anastasya Kovariansi 2012 TA PP AUDI WIRATAMA PRABOWO 1-BAB 4.pdf
PUBLIC Open In Flip Book Vika Anastasya Kovariansi 2012 TA PP AUDI WIRATAMA PRABOWO 1-BAB 5.pdf
PUBLIC Open In Flip Book Vika Anastasya Kovariansi 2012 TA PP AUDI WIRATAMA PRABOWO 1-DAFTAR PUSTAKA.pdf
PUBLIC Open In Flip Book Vika Anastasya Kovariansi
Penelitian ini dilakukan antara Juni 2012 hingga September 2012 dengan menggunakan
kuesioner kuantitatif yang tersebar di daerah acak, di mana 407 responden telah diperoleh.
Data tersebut kemudian dianalisa dengan menggunakan IBM SPSS 20.0 untuk Mac dan
diproses melalui tabulasi silang, chi-square, ANOVA, analisa faktor, reliabilitas cronbach
alpha, regresi linier, dan variabel intervening untuk hubungan langsung dan tidak langsung.
Temuan awal menunjukkan bahwa sebagian besar responden cenderung memesan hotel
menggunakan telepon ketika mencari kamar di daerah kota tinggal mereka serta ketika
pemesanan hotel di daerah Jawa-Bali, namun mereka cenderung mengandalkan bantuan dari
teman-teman dan keluarga untuk kamar di luar Jawa-Bali atau dengan pemesanan
perusahaan, umumnya terkait dengan pekerjaan. Hanya ketika pergi ke luar negeri dimana
pemesanan online dan agen perjalanan menjadi pilihan umum. Niat konsumen untuk
menggunakan internet untuk pencarian informasi dipengaruhi oleh nilai utilitarian, sikap
terhadap internet, nilai hedonistik, pengetahuan produk, dan pengalaman pembelian yang
memiliki kedua efek langsung dan tidak langsung, namun tidak dipengaruhi oleh risiko yang
dirasakan atau manfaat belanja online sama. Sikap terhadap belanja internet yang sempurna
dipengaruhi oleh pengalaman pembelian dan manfaat yang dirasakan dari belanja internet,
sedangkan kepercayaan adalah dipengaruhi oleh tata letak, fungsi, dan keamanan finansial
secara langsung dan tidak terpengaruh sama sekali oleh estetika. Niat beli dipengaruhi oleh
pengetahuan produk di cara langsung dan tidak langsung, sementara hanya secara langsung
dipengaruhi oleh pengalaman pembelian dan sikap terhadap belanja internet sementara
secara tidak langsung dipengaruhi oleh kepercayaan.