2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-COVER.pdf
2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 1.pdf
2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 2.pdf
2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 3.pdf
2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 4.pdf
2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 5.pdf
2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 6.pdf
2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-PUSTAKA.pdf
CRM merupakan strategi bisnis yang bertujuan untuk mengembangkan hubungan baik dengan pelanggan melalui peningkatan efisiensi operasional dan peningkatan kepuasan pelanggan. Sementara itu, rumah sakit dengan berbagai perbedaan dan persamaan karakteristik dengan bisnis lainnya memerlukan penyesuaian untuk strategi bisnis yang dijalankannya. Pada tugas akhir ini, dirancang bagaimana sistem CRM yang sesuai untuk diterapkan di rumah sakit.