digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2008 TS PP NISYERIA SETIAWAN 1-COVER.pdf

File tidak tersedia

2008 TS PP NISYERIA SETIAWAN 1-BAB 1.pdf
File tidak tersedia

2008 TS PP NISYERIA SETIAWAN 1-BAB 2.pdf
File tidak tersedia

2008 TS PP NISYERIA SETIAWAN 1-BAB 3.pdf
File tidak tersedia

2008 TS PP NISYERIA SETIAWAN 1-BAB 4.pdf
File tidak tersedia

2008 TS PP NISYERIA SETIAWAN 1-PUSTAKA.pdf
File tidak tersedia

Kota Bandung sangat berperan dalam kegiatan ekonomi. Semakin banyaknya kawasan bisnis, perdagangan, jasa, tempat hiburan dan tempat kegiatan ekonomi lainnya maka kegiatan perekonomian di Kota Bandung akan semakin meningkat setiap tahunnya. Masyarakat Kota Bandung yang heterogen ini menambah tingkat attractiveness bagi lingkungan bisnis, mulai dari industri rumah tangga hingga industri besar dimana kebutuhan masyarakat atas produk dan pelayanan pun semakin bervariasi. Dalam kondisi perekonomian saat ini, dimana persaingan usaha minimarket baik dengan minimarket yang sejenis ataupun hypermarket semakin ketat dan semakin menonjolkan kelebihannya masing-masing. Oleh karena itu investasi baru bagi pembuatan toko X, perlu mendapat kajian kembali dengan menggunakan strategi optimalisasi keuntungan usaha waralaba melalui pemilihan lokasi dan tipe toko X yang tepat.