digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

Pengecer fashion online memiliki pengaruh yang besar pada portal e-commerce serta konsumen yang fashion conscious telah sangat signifikan dan menunjukkan hasil yang luar biasa dalam industri ritel fashion. Penelitian ini akan menyelidiki tentang bagaimana kepercayaan dan kualitas situs web berhubungan dengan niat pembelian online. Pengumpulan data dilakukan dengan survei yang melibatkan 390 individu. Analisis regresi berganda dilakukan untuk memastikan bagaimana kepercayaan dan kualitas situs web mempengaruhi niat membeli pelanggan ketika datang ke situs e- commerce fashion. Berdasarkan temuan tersebut, kepercayaan dan kualitas situs web diidentifikasi sebagai katalisator gelombang baru revolusi digital yang berasal dari pelaku e-commerce seperti Zalora dan Pomelo hingga kelompok pembangkitan target di Indonesia, karena pengecer online ini telah melampaui negara-negara ekonomi utama. Sebagai rekomendasi, studi potensial dalam e-commerce mode cepat harus fokus pada dampak variabel moderasi seperti Internet sebelumnya dan pengalaman belanja online terhadap niat membeli.