digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

COVER Sumarliyanti
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

BAB 1 Sumarliyanti
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

BAB 2 Sumarliyanti
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

BAB 3 Sumarliyanti
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

BAB 4 Sumarliyanti
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

BAB 5 Sumarliyanti
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

PUSTAKA Sumarliyanti
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza

Penelitian ini dilakukan untuk memahami persepsi dari para pengambil keputusan di perusahaan besar di Indonesia saat ini terhadap brand equity milik IBM Consulting. Model brand equity yang digunakan terdiri dari empat dimensi, yaitu Brand Awareness, Brand Association, Brand Loyalty, dan Perceived Value. Terdapat dimensi lain yang muncul dari hasil penelitian, yaitu Brand Image, Reputation, Price, dan Trustworthiness. Kelompok sampel terdiri dari pemangku kepentingan dari internal perusahaan dan di luar perusahaan, seperti pelanggan saat ini dan bukan pelanggan bersamaan dengan masukan berharga dari pakar komunikasi pemasaran. Arah dan tujuan yang diinginkan dari pemangku kepentingan internal perusahaan dan masukan dari pemangku kepentingan di luar perusahaan menjadi dasar pembuatan perencanaan strategi komunikasi pemasaran terintegrasi.