Cipta Angkasa Bersama adalah platform pencarian kerja di Indonesia yang berfokus kepada pekerja kerah biru. Market dari pekerja kerah biru sangatlah besar serta jumlah dari masyarakat yang tidak bekerja terus bertambah setiap tahunnya, hal tersebut membuat sejumlah pihak berusaha membawa solusi untuk menyelesaikan sejumlah masalah yang dihadapi pekerja kerah biru. Cipta Angkasa Bersama adalah salah satunya, akan tetapi Cipta Angkasa Bersama bukanlah pemain baru di industri ini. Kurangnya tingkat kesadaran merek dari Cipta Angkasa Bersama menjadi salah satu masalah yang dihadapi Cipta Angkasa Bersama dalam melakukan penetrasi market. Berangkat dari permasalah yang ada penulis melakukan analisis dan penelitian dengan menggunakan metodologi kuantitatif dan kualitatif untuk mendapatkan informasi dan mengidentifikasi solusi. Dalam meningkatkan kesadaran merek pada Cipta Angkasa Bersama social media menjadi salah satu channel yang sangat strategis mengingat jumlah pengguna social media di Indonesia dengan usia produktif sangat tinggi. Dalam penelitian ini penulis merancang strategi marketing yang terintegrasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terutama pekerja kerah biru terhadap merek Cipta Angkasa Bersama.