Industri perhotelan adalah sekelompok besar bisnis yang memberikan layanan kepada pelanggan.
Industri ini dapat dipecah menjadi tiga bidang dasar: akomodasi, makanan dan minuman, serta
perjalanan dan pariwisata. Ini terutama melibatkan penanganan kepuasan pelanggan dan
memenuhi kebutuhan tamu. KOST.ON3 Residence merupakan bisnis jasa yang mengedepankan
kepuasan pelanggan untuk menjadi faktor terpenting dalam industri perhotelan. Mengevaluasi
strategi pemasaran dengan pesaing utama adalah salah satu hal yang dapat dilakukan oleh
Integrated Marketing Communication (IMC). KOST.ON3 Residence membandingkan dirinya
dengan pesaing yang signifikan untuk menentukan manfaat dari strategi pemasarannya.
Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) dan pengalaman pelanggan melalui perjalanan pelanggan
digunakan untuk membangun strategi pemasaran. Hasil penelitian ini adalah desain komunikasi
pemasaran. Dalam hal periklanan, penjualan langsung, promosi penjualan, hubungan masyarakat,
acara, dan pengalaman, desain Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) digunakan. KOST.ON3
Residence juga melakukan perjalanan interaksi pelanggan yang melihat kesadaran, pertimbangan,
pembelian, retensi, dan advokasi sebagai bagian dari perjalanan pelanggan. Hal-hal kunci yang
KOST.ON3 Residence harus diperhatikan adalah periklanan dan kesadaran merek. Menggunakan
Platform Third Parties sebagai alat afektif untuk meningkatkan layanan pelanggan dari
KOST.ON3 Residence.