Industri pencahayaan terus berevolusi. Proses evolusi ini bahkan semakin cepat
sejak Light Emitting Diode (LED) ditemukan dan dikembangkan. LED sebagai salah satu
teknologi paling akhir diindustri pencahayaan telah mengevolusi permintaan akan
pencahayaan dengan karakteristiknya yang efisien dan tahan lama. Di sisi lain,
permintaan pasar akan industri pencahayaan akan berpotensi menjadi semakin terbatas
jika industri pencahayaan hanya menawarkan solusi dari pencahayaan dasar. Untuk tetap
tumbuh dan berkembang, industri ini harus melihat perspektif dari sudut pandang lain.
Di era baru yang berdasarkan people-connectivitysaat ini, industri pencahayaan
harus dilihat menggunakan Teori 12C Elemen dari New Wave Marketing sebagai ide
marketing yang strategis yang dipelopori dan dikembangkan oleh MarkPlus, Inc. Analisa
dan pernyataan-pernyataan akan dikutip dari interview bersama praktisi yang
berpengalaman dibidang industri pencahayaan dan didukung oleh beberapa data publik.
Sebagai kesimpulan, berdasarkan sudut pandang New Wave Marketing, melakukan
analisa dalam customer insight, product value, dan brand communicationakan
memperkaya dan menjawab kunci masalah dalam industri pencahayaan dengan holistik.