Semakin meningkatnya pasar berdampak pada semakin menjamurnya toko-toko yang menjual pakaian, di Kota Bandung yang paling terkenal adalah Factory Outlet (FO), kemudian Distro (Distribution Outlet), serta butik-butik pakaian yang semakin banyakMampu bersaing dalam persaingan yang ketat tanpa perlu berusaha keras dalam melakukan promosi, Adity Boutique adalah salah satu pemain bisnis pakaian yang cukup memiliki nama di Kota Bandung, banyaknya butik-butik lain yang berlomba-lomba menjual produknya dengan harga yang murah tidak mempengaruhi dari gaya pemasaran Adity Boutique. Adity Boutique kemudian melebarkan sayapnya ke bidang Bridal atau baju-baju untuk pernikahan seperti kebaya dan sejenisnya yang dinamakan dengan Rumah Kebaya Adity Ketika Rumah Kebaya Adity mulai beroperasi dengan STP dan strategi pemasaran yang ada, Rumah Kebaya Adity tidak dapat meraih pangsa pasar yang diinginkan. Hal ini sangat disayangkan karena Rumah Kebaya Adity sudah mengadopsi strategi diferensisasi yang bertujuan agar dapat memberikan produk yang unik dan berbeda dibandingkan dengan pesaingnya. Diharapkan dengan mengadopsi strategi tersebut Rumah Kebaya Aditydapat meraih pangsa pasar yang diinginkan. Permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan melakukan analisa faktor internal, faktor eksternal, STP, serta mengukur kekuatan dan kelemahan bauran pemasaran yang telah dilakukan oleh Rumah Kebaya Adity sehingga dapat memberikan masukkan berupa usulan strategi pemasaran besera implementasinya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksploratif melalui studi pustaka dan studi lapangan yang didukung oleh riset dengan menggunakan kuesioner dan wawancara. Berdasarkan hasil analisa dapat dilihat bahwa rendahnya jumlah konsumen yang datang ke Rumah Kebaya Adity disebabkan oleh strategi pemasaran yang kurang tepat. Oleh karena itu, dalam menghadapi ketatnya persaingan, Rumah Kebaya Adity perlu melakukan pemetaan kembali suatu strategi pemasaran baru yang sesuai dengan STP untuk membantu mencapai target penjualan. Hasil penelitian ini memunculkan solusi jangka menengah dalam rangka meraih pangsa pasar yang diinginkan.