digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2009 TA PP KRISHNA HIDAYAT 1-COVER.pdf


2009 TA PP KRISHNA HIDAYAT 1-BAB 1.pdf

2009 TA PP KRISHNA HIDAYAT 1-BAB 2.pdf

2009 TA PP KRISHNA HIDAYAT 1-BAB 3.pdf

2009 TA PP KRISHNA HIDAYAT 1-BAB 4.pdf

2009 TA PP KRISHNA HIDAYAT 1-BAB 5.pdf

2009 TA PP KRISHNA HIDAYAT 1-BAB 6.pdf

2009 TA PP KRISHNA HIDAYAT 1-PUSTAKA.pdf

Laporan Tugas Akhir ini berisi implementasi sistem kendali bising aktif menggunakan teknik Online Modeling Secondary Path dengan Metode Additive Random Noise. Pada percobaan ini digunakan algoritma Eriksson. Metode ini dikembangkan supaya model jalur sekunder dapat merespond perubahan jalur sekunder dengan baik ketika proses peredaman berlangsung.