digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
41
PERANCANGAN WEBSITE SCROLLYTELLING SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI KOPI JAWA BARAT Tugas Akhir
Sissy Gabriella Margareth Rose[17420068]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;

42
PERANCANGAN DESAIN VISUAL RHYTHM DANCE GAME UNTUK MEMPERKENALKAN GERAKAN TARI KREASI LAMPUNG UNTUK REMAJA AKHIR Tugas Akhir
Mazi Prima Karunia Azzahra[17420044]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;

43
PERANCANGAN BRAND IDENTITY SEBAGAI UPAYA PEMBANGUNAN CITY BRANDING KABUPATEN TOLITOLI Tugas Akhir
Gwyneth Eveline Lianto[17420032]   Dr. Naomi Haswanto, S.Sn., M.Sn.;

44
PERANCANGAN ROLE-PLAYING GAME BERBASIS SISTEM KEKERABATAN DALIHAN NA TOLU UNTUK MENGENALKAN BUDAYA BATAK TOBA KEPADA ANAK 10-12 TAHUN Tugas Akhir
Nila Eleora Putri Sianturi[17420059]   Dr. Riama Maslan Sihombing, M.Sn.;

45
PERANCANGAN MEDIA BUKU CERITA DIGITAL INTERAKTIF TENTANG PERAN KUCING SEBAGAI DUKUNGAN EMOSIONAL DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI Tugas Akhir
Renata Irfi Mayditia[17420036]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;

46
PERANCANGAN ARSIP MUSIK BOSSANOVA INDONESIA YANG DIKENALKAN OLEH IRENG MAULANA Tugas Akhir
Al Fajri Ramadhani Hamda[17420020]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;

47
PERANCANGAN ENSIKLOPEDIA VISUAL LAMPUNG SAIBATIN UNTUK PELAJAR TINGKAT SMA DI LAMPUNG Tugas Akhir
Hasim Asyari[17420058]   Dr. Naomi Haswanto, S.Sn., M.Sn.;


49
PERANCANGAN RHYTHM GAME UNTUK MEMPERKENALKAN RELIEF CANDI BOROBUDUR BAGI REMAJA MADYA (STUDI RELIEF AVADANA) Tugas Akhir
Nadia Putri Amelia[17420034]   Hendy Hertiasa, S.Sn., M.I.Kom.;

50
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DESIGN HUB: BANDUNG DESIGN BLOC Tugas Akhir
Sirly Teguh Firdausi[17420063]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;

51
PERANCANGAN ANIMASI 2D UNTUK MEMPERKENALKAN BIODIVERSITAS SAMUDRA PASIFIK KEPADA REMAJA PERTENGAHAN Tugas Akhir
Josephine Tirta C.A.[17420031]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;

52
PERANCANGAN FILM VIRTUAL REALITY UNTUK MEMPERKENALKAN TARIAN LENGGANG NYAI Tugas Akhir
Salsabila Putri Krisna[17420056]   Dr. Intan Rizky Mutiaz, M.Ds.;

53
PERANCANGAN ANIMASI 2D TENTANG FELINE CALICIVIRUS UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN PEMILIK KUCING Tugas Akhir
Desi Nurannisa[17420037]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;

54
PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL MEMBANGUN GAYA HIDUP SEHAT DENGAN MENJAGA RITME SIRKADIAN UNTUK GENERASI Z DI DAERAH URBAN Tugas Akhir
Angelica Ratih Rahardjo[17420010]   Dr. Agung Eko Budiwaspada, M.Sn.;

55
PERANCANGAN WEBTOON ADAPTASI CERITA RAKYAT BATAK âœLEGENDA DANAU TOBAâ UNTUK REMAJA PERKOTAAN INDONESIA Tugas Akhir
Ditza Odelia Nugroho[17420071]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;

56
PERANCANGAN ANIMASI 2D SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN AWARENESS PADA FENOMENA FAST FASHION UNTUK GEN Z Tugas Akhir
Damara Khairunnisa[17420062]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;


58
PERANCANGAN KAMPANYE KESADARAN MENGENAI DAMPAK KERJA BERLEBIH (OVERWORK) DI KALANGAN PEKERJA KREATIF Tugas Akhir
Farisa Rizki Safrani[17417007]   Dr. Alvanov Zpalanzani Mansoor, S.T, MM.;


60
EKSPLORASI KEMASAN JAJANAN PASAR SEBAGAI MEDIA EDUKASI GASTRONOMI JAJANAN PASAR UNTUK GENERASI Z BANDUNG Tugas Akhir
Agata Adinda Kartika Putri[17420005]   Drs. Oki Hamka Suyatna, M.Ds.;