digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
1
ANALISIS FAKTOR PREFERENSI PEKERJA GENERASI MILENIAL TERHADAP PEMILIHAN HOTEL Tesis
Lulu Lucyani[27120056]   Dr. Yuni Maharani, S.Ds., M.T.

2
PERANCANGAN CITY BRANDING KOTA SUKABUMI Tugas Akhir
ALNA KHAULA SYAHIDA[17418069]   Drs. Oki Hamka Suyatna, M.Ds


4
PERANCANGAN ANIMASI PENDEK DAMPAK “DOOMSCROLLING” BAGI DEWASA MUDA Tugas Akhir
ALVITA[17418008]   Dr. Irfansyah, M.Ds.



7
INTERAKSI MANUSIA PADA RUANG PENGOBATAN DI PUSAT YOGA-AYURVEDA DI UBUD DAN SANUR, BALI Tesis
Ida Ayu Ketut Andriyogi Pradnyaswari[27120004]   Dr. Imam Santosa, M.Sn





12
PERANCANGAN KOMIK DIGITAL TENTANG PSIKOEDUKASI SELF-LOVE UNTUK PEMBACA REMAJA Tugas Akhir
LARASSATI AULIA DEWI[17418065]   Dr Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn.,M.Ds

13
PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL WAWASAN MENSTRUASI UNTUK ANAK SD Tugas Akhir
ZAHWA FATIA JASMINE[17418050]   Dr. Naomi Haswanto, S.Sn., M.Sn.

14
PERANCANGAN DIGITAL CAMPAIGN MENGENAI BURUKNYA HUSTLE CULTURE UNTUK USIA PRODUKTIF Tugas Akhir
Vinnidhiaty Gradelyn Jees[17418053]   Dr. Agung Eko Budiwaspada, M.Sn

15
PERANCANGAN PERMAINAN PUZZLE DIGITAL MENGENAI DAMPAK PERILAKUKONSUMTIF UNTUK KALANGAN REMAJA Tugas Akhir
ISNA SALSABILA[17417005]   Dr. Intan Rizky Mutiaz, M.Ds

16
PERANCANGAN BUKU BELAJAR MEMBACA INTERAKTIF UNTUK ANAK PENYANDANG DISLEKSIA PADA USIA 7-9 TAHUN Tugas Akhir
SITI SABILA ANUGRAHATY[17418014]   (Dra. Lies Neni Budiarti, M.Si., Psi.

17
PERANCANGAN LIVE ACTION ANIMATION DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN SISI POSITIF INNER CHILD BAGI KALANGAN DEWASA MUDA Tugas Akhir
GHEVIRA CHAERUNNISA[17418068]   Dr. Intan Rizky Mutiaz, M.Ds.

18
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC TENTANG PEREMPUAN BERPENGARUH DI BIDANG IPTEK UNTUK REMAJA PUTRI SMA Tugas Akhir
ADELINA PAKPAHAN [17418070]   Dr. Alvanov Zpalanzani, ST, MM

19
PERANCANGAN BUKU PEDOMAN INTERAKTIF UNTUK MENGENALKAN REPTIL KHAS INDONESIA BAGI KALANGAN REMAJA Tugas Akhir
KEZIA FREDRICKA NAULI[17418009]   Dr. Alvanov Zpalanzani, S.T, MM.