141
PERANCANGAN BOOK APP TENTANG EDUKASI “LUPUS†UNTUK ANAK USIA 7-12 TAHUN Tugas Akhir
Karlina Khairunnisaa[17418057]   Dr. Riama Maslan Sihombing, M.Sn.;
Karlina Khairunnisaa[17418057]   Dr. Riama Maslan Sihombing, M.Sn.;
142
PERANCANGAN VISUAL NOVEL INTERAKTIF TENTANG DAMPAK NEGATIF SIFAT PEOPLE PLEASER UNTUK GENERASI Z USIA 18-25 TAHUN Tugas Akhir
Diva Nurandyta Mokalu[17418036]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;
Diva Nurandyta Mokalu[17418036]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;
143
PERANCANGAN ANIMASI 2D IMPLEMENTASI FILOSOFI ADAIK BASANDIKAN SYARA’, SYARA’ BASANDIKAN KITABULLAH UNTUK REMAJA MINANGKABAU Tugas Akhir
Adinda Auriel Nola Putri[17417016]   Dr. Irfansyah, M.Ds.;
Adinda Auriel Nola Putri[17417016]   Dr. Irfansyah, M.Ds.;
144
PERANCANGAN KARAKTER GAME BERBASIS PERAYAAN CAP GO MEH SINGKAWANG BAGI DEWASA MUDA 18-25 TAHUN UNTUK MENGENALKAN TATUNG Tugas Akhir
Linda Chikita[17418029]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
Linda Chikita[17418029]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
145
PERANCANGAN WORLD BUILDING GAME FANTASI “GIAVA: ARTA NUKARTA†BERBASIS TAMBANG SULFUR KAWAH IJEN Tugas Akhir
Patricia Abbygail[17418033]   Dr. Intan Rizky Mutiaz, M.Ds.;
Patricia Abbygail[17418033]   Dr. Intan Rizky Mutiaz, M.Ds.;
146
PERANCANGAN ASET VISUAL GAME FANTASI RPG SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF UNTUK MEMPERKENALKAN KULINER BETAWI KEPADA REMAJA AKHIR Tugas Akhir
Ashifa Zahra[17418001]   Lies Neni Budiarti, S.Psi., M.Si.;Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
Ashifa Zahra[17418001]   Lies Neni Budiarti, S.Psi., M.Si.;Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
147
PERANCANGAN ANIMASI 2D TENTANG TATO DAYAK KENYAH UNTUK REMAJA KOTA SAMARINDA Tugas Akhir
Nabila Husna Al'Arifah[17418024]   Dr. Pindi Setiawan, M.Si.;
Nabila Husna Al'Arifah[17418024]   Dr. Pindi Setiawan, M.Si.;
148
PERANCANGAN FILM PENDEK TENTANG MENGENALKAN RASA SYUKUR BERLANDASKAN FALSAFAH JAWA “SAWANG SINAWANG†BAGI GENERASI Z Tugas Akhir
Azelea Ardra[17418016]   Dr. Irfansyah, M.Ds.;
Azelea Ardra[17418016]   Dr. Irfansyah, M.Ds.;
149
PERANCANGAN MOTION COMIC TENTANG KESADARAN GAYA HIDUP ‘WORK-LIFE BALANCE’ BAGI USIA REMAJA AKHIR Tugas Akhir
Almas Adinda Aisya[17418020]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
Almas Adinda Aisya[17418020]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
150
PERANCANGAN DESAIN KARAKTER VIRTUAL YOUTUBER DENGAN ADAPTASI ULOS UNTUK DEWASA MUDA 18-25 TAHUN Tugas Akhir
Daniel William[17418005]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
Daniel William[17418005]   Banung Grahita, S.Ds., M.Ds., Ph.D.;
151
PERANCANGAN WEBCOMIC INTERAKTIF SEBAGAI BENTUK PEMAHAMAN BUTA WARNA BAGI USIA 15-18 TAHUN Tugas Akhir
Muthia Kania Nastiti[17418045]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;
Muthia Kania Nastiti[17418045]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;
152
PERANCANGAN ANIMASI 2D SEBAGAI PENINGKATAN KESADARAN MENGENAI REVENGE BEDTIME PROCRASTINATION UNTUK DEWASA MUDA Tugas Akhir
Ananda Tsabita Fitriyani[17418042]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;
Ananda Tsabita Fitriyani[17418042]   Hafiz Aziz Ahmad, S.Sn., M.Des., Ph.D.;
153
PERANCANGAN KOMIK INTERAKTIF TENTANG GAYA BELAJAR VARK UNTUK MEMBANTU PEMAHAMAN TIPE BELAJAR PADA REMAJA Tugas Akhir
Anintan Savytri[17418060]   Dianing Ratri, S.Ds., M.Des., Ph.D.;
Anintan Savytri[17418060]   Dianing Ratri, S.Ds., M.Des., Ph.D.;
154
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI POP-UP TANAMAN REMPAH-REMPAH INDONESIA UNTUK REMAJA MUDA Tugas Akhir
Ayu Martika Wulandari[17417045]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;
Ayu Martika Wulandari[17417045]   Dody Achmad Nawawi S.S., S.Sn., M.Si.;
155
PERANCANGAN KAMPANYE SOSIAL TENTANG MENGURANGI CYBERBULLYING DI MEDIA SOSIAL UNTUK REMAJA SMA Tugas Akhir
Saffanah Layalia Alfath[17417027]   Dr. Alvanov Zpalanzani, S.T., M.M.;
Saffanah Layalia Alfath[17417027]   Dr. Alvanov Zpalanzani, S.T., M.M.;
156
PERANCANGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN WEBSITE SEBAGAI SARANA JUAL BELI ONLINE THRIFT SHOP SERTA EDUKASI HIDUP RAMAH LINGKUNGAN UNTUK REMAJA-DEWASA MUDA (16 – 23 TAHUN) Tugas Akhir
Diza Aulia Putriaji[17417041]   Drs. Oki Hamka Suyatna, M.Ds.;
Diza Aulia Putriaji[17417041]   Drs. Oki Hamka Suyatna, M.Ds.;
157
REFLEKSI BUDAYA PERUSAHAN PERIKLANAN DALAM GAGASAN KRATIF PESAN IKLAN BAGI PRODUK GLOBAL PADA MEDIA TELEVISI (STUDI KASUS: PT. LOWE INDONESIA) Disertasi
AGUNG EKO BUDIWASPADA[37000004]   Prof. Dr. Primadi Tabrani; Prof. Dr Setiawan Sabana, MFA; Prof. Dr. Ir. Ida Dewa Gede Raka.
AGUNG EKO BUDIWASPADA[37000004]   Prof. Dr. Primadi Tabrani; Prof. Dr Setiawan Sabana, MFA; Prof. Dr. Ir. Ida Dewa Gede Raka.
158
PERANCANGAN VIDEO 360 RELAKSASI VISUAL DIGITAL UNTUK PEKERJA Tugas Akhir
Rayi Putri Elfira[17417039]   Fadillah, S.Psi., M.Psi.;
Rayi Putri Elfira[17417039]   Fadillah, S.Psi., M.Psi.;
159
PERANCANGAN EDUGAME “HARVEST MATH“ UNTUK SDLB?B KELAS 4?6 (STUDI KASUS: KONSEP PERKALIAN BILANGAN BULAT 1?9) Tugas Akhir
Saskia Zahra Huwaida[17416047]   Fadillah, S.Psi., M.Psi.;
Saskia Zahra Huwaida[17416047]   Fadillah, S.Psi., M.Psi.;
160
PERANCANGAN KOMIK INTERAKTIF BERBASIS WEB MENGENAI KONSEP FISIKA CAHAYA UNTUK SISWA SMP Tugas Akhir
Novaldio Christopher[17417060]   Dr. Alvanov Zpalanzani, S.T., M.M.;
Novaldio Christopher[17417060]   Dr. Alvanov Zpalanzani, S.T., M.M.;