COVER Kartiko Adi Nugroho
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 1 Kartiko Adi Nugroho
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 2 Kartiko Adi Nugroho
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 3 Kartiko Adi Nugroho
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 4 Kartiko Adi Nugroho
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 5 Kartiko Adi Nugroho
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 6 Kartiko Adi Nugroho
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB 7 Kartiko Adi Nugroho
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
PUSTAKA Kartiko Adi Nugroho
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
LAMPIRAN Kartiko Adi Nugroho
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Yuliani Astuti
» Gedung UPT Perpustakaan
Perkembangan usaha waralaba dewasa ini mengalami peningkatan yang sangat pesat khususnya di kota besar. Kondisi ini menyebabkan terjadinya persaingan bisnis yang semakin ketat. Untuk itulah diperlukan suatu strategi untuk penentuan lokasi usaha agar berhasil dalam persaingan.
Teori Lokasi mencoba mencari suatu formulasi untuk menentukan lokasi suatu kegiatan usaha/ industri dengan mempertimbangkan faktor-faktor ekonomi yang pengaruhnya dominan. Faktor-faktor yang terdapat dalam Teori Lokasi masih sangat umum. Untuk itulah, dalam penelitian ini akan dicari faktor turunan yang berpengaruh sehingga dapat dijadikan kriteria dalam penentuan lokasi usaha waralaba ayam goreng dengan cara penyebaran kuisioner. Faktor-faktor tersebut akan diujicobakan untuk membuat suatu model SIG untuk penentuan lokasi usaha waralaba ayam goreng.
SIG memiliki kemampuan untuk mengumpulkan, menyimpan serta menganalisis objek dan fenomena dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi dengan menggunakan kriteria yang telah ditentukan terlebih dahulu. Berdasarkan kemampuan tersebut, maka SIG dipergunakan sebagai pendukung keputusan untuk penentuan lokasi usaha waralaba ayam goreng