COVER Angga Hilman Hizrian
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 1 Angga Hilman Hizrian
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 2 Angga Hilman Hizrian
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 3 Angga Hilman Hizrian
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 4 Angga Hilman Hizrian
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 5 Angga Hilman Hizrian
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza PUSTAKA Angga Hilman Hizrian
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza
Di salah satu divisi perusahaan telekomunikasi, divisi wholesale, pengukuran kinerja
dilakukan oleh performance team melalui update ke beberapa website. Website kinerja
yang dipakai adalah weekly web, monthly web, serta quarterly web. Cukup banyak
website yang dipakai akan menimbulkan kemungkinan ketidakjelasan informasi dan
data ketika disampaikan ke tim sales untuk mendukung arah pergerakan sales dalam
mencari revenue. Revenue dibutuhkan tim untuk mencapai target Perusahaan. Bagi
karyawan sales, mencapai revenue akan menghasilkan insentif yang baik.
Improvement komunikasi serta bentuk tampilan website dibutuhkan untuk menunjang
kinerja sales. Metodologi yang dipakai pada penelitian ini meliputi kuantitatif untuk
menentukan bentuk komunikasi dalam tim paling efektif, serta kualitatif untuk
improvement bentuk automatisasi dan efisiensi website. Komunikasi mengenai web
performansi ke dalam tim akan dilakukan secara intens pada masa transisi dari 3 web
performansi ke satu bentuk web performansi yang terintegrasi. Ketika komunikasi
sudah dilakukan secara efektif dalam tim, maka tim sales akan dapat mengetahui
dengan jelas performansi mereka secara mingguan untuk membantu pergerakan arah
sales. Suatu bentuk embedded website kinerja dalam bentuk aplikasi ke dalam device
tim sales juga akan membantu tim sales dalam mencari prospek order atau pergerakan
progress order hingga selesai.