Agar bisa bertahan di industri mode yang serba cepat, perusahaan harus bisa mendengarkan apa yang diinginkan pelanggan mereka. Permintaan pelanggan untuk suatu keinginan akan selalu berubah, dan dengan demikian perusahaan harus dapat mengikuti tuntutan yang selalu berubah. HEIMA adalah industri fashion yang fokus pada tas. Didirikan pada 2016, HEIMA bertujuan untuk menjadi pemimpin industri pembuat tas di Indonesia. Kualitas dan konsistensi adalah apa yang mereka pegang tinggi. Namun setelah meluncurkan produk pertamanya, HEIMA menyadari bahwa rencana yang mereka bangun pada awalnya tidak sesuai rencana. Penjualannya rendah karena produknya tidak memenuhi ekspektasi pasar yang ditargetkan.
Analisis persona pembeli dan Proses Pengembangan Produk Baru Pearson adalah metode yang diyakini sebagai jawaban untuk menemukan produk yang tepat bagi konsumen yang sesuai. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Dengan mewawancarai 20 orang, yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling, peneliti kemudian akan menanyakan responden tentang produk yang mereka inginkan. Hasil dari penelitian ini adalah peneliti menemukan produk yang diinginkan oleh pelanggan, apa yang sesuai dengan produk, strategi pemasaran, analisis bisnis, dan penerimaan produk yang baru dikembangkan.