digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2007 TS PP OGA SWASTYA ADRIEAHARA 1-COVER.pdf

File tidak tersedia

2007 TS PP OGA SWASTYA ADRIEAHARA 1-BAB1.pdf
File tidak tersedia

2007 TS PP OGA SWASTYA ADRIEAHARA 1-BAB2.pdf
File tidak tersedia

2007 TS PP OGA SWASTYA ADRIEAHARA 1-BAB3.pdf
File tidak tersedia

2007 TS PP OGA SWASTYA ADRIEAHARA 1-PUSTAKA.pdf
File tidak tersedia

Abstrak : PT.BK adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan mempunyai spesialisasi pada pekerjaan dinding luar. Bilcon Panel adalah produk PT. BK yang diharapkan dapat mengembalikan kondisi industri panel dinding luar yang saat ini berada pada tahap Decline kembali menjadi Growth. Bilcon Panel merupakan produk panel dinding luar yang mempunyai konsep dan metode yang berbeda dengan produk-produk yang ada saat ini, dengan keunggulan ringan tapi kuat. Dengan positioning yang unik dan berbeda, P.T. BK diperkirakan memiliki peluang keberhasilan yang cukup besar dalam industri panel dinding luar. Kunci keberhasilan untuk memenangkan persaingan di indutri ini adalah keunggulan produk, harga dan pelayanan. Strategi generik perusahaan adalah strategi diferensiasi yang pada perkembangannya akan menggabungkan antara strategi diferensiasi dan cost leadership, untuk tetap dapat mempertahankan keunggulannya. Sadar sebagai perusahaan baru, PT. BK mengusung strategi offensive sebagai strategi pemasarannya. Dengan strategi tersebut, PT. BK berusaha untuk menciptakan value dan brand awareness ke dalam benak para konsumennya.