2015_TS_PP_PUTRI_ZAHRA_KAMALIA_1-_COVER_.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
2015_TS_PP_PUTRI_ZAHRA_KAMALIA_1-BAB_1.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
2015_TS_PP_PUTRI_ZAHRA_KAMALIA_1-BAB_2.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
2015_TS_PP_PUTRI_ZAHRA_KAMALIA_1-BAB_3_.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
2015_TS_PP_PUTRI_ZAHRA_KAMALIA_1-BAB_4.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
2015_TS_PP_PUTRI_ZAHRA_KAMALIA_1-BAB_5.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
2015_TS_PP_PUTRI_ZAHRA_KAMALIA_1-BAB_6.pdf
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Alice Diniarti
» Gedung UPT Perpustakaan
Dalam tesis ini permasalah lalu lintas dimodelkan secara macroscopic menggunakan
LWR model, yang merupakan persamaan konservasi 1D. Disini, hubungan
antar variabel dimodelkan dengan Greenshield model. Untuk memodelkan ruas
jalan dengan persimpangan yang memuat exit-entrance, persamaan konservasi yang
sesuai adalah persamaan dengan tambahan suku source/sink. Mula-mula dilakukan
simulasi numerik menggunakan Finite Volume Method dan Cell Transmisson Method
untuk menghitung kerapatan kendaraan pada daerah entrance dengan laju kedatangan
konstan sepanjang waktu. Hasil yang diperoleh dibandingkan dengan solusi
analitik yang ada, hal ini bertujuan untuk menguji kevalidan skema numerik. Setelah
diperoleh kecocokan antara simulasi numerik dengan analitik selanjutnya dilakukan
simulasi untuk berbagai skenario keadaan pada daerah dengan exit entrance