digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-COVER.pdf

File tidak tersedia

2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 1.pdf
File tidak tersedia

2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 2.pdf
File tidak tersedia

2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 3.pdf
File tidak tersedia

2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 4.pdf
File tidak tersedia

2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 5.pdf
File tidak tersedia

2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-BAB 6.pdf
File tidak tersedia

2009 TA PP ELLA MADANELLA DWI MUSTIKA 1-PUSTAKA.pdf
File tidak tersedia

CRM merupakan strategi bisnis yang bertujuan untuk mengembangkan hubungan baik dengan pelanggan melalui peningkatan efisiensi operasional dan peningkatan kepuasan pelanggan. Sementara itu, rumah sakit dengan berbagai perbedaan dan persamaan karakteristik dengan bisnis lainnya memerlukan penyesuaian untuk strategi bisnis yang dijalankannya. Pada tugas akhir ini, dirancang bagaimana sistem CRM yang sesuai untuk diterapkan di rumah sakit.