COVER Krisnhu Hananta Rachansa
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 1 Krisnhu Hananta Rachansa
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 2 Krisnhu Hananta Rachansa
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 3 Krisnhu Hananta Rachansa
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 4 Krisnhu Hananta Rachansa
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza BAB 5 Krisnhu Hananta Rachansa
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza PUSTAKA Krisnhu Hananta Rachansa
PUBLIC Roosalina Vanina Viyazza
JCB adalah bagian dari sebuah bank hasil dari merger, menghadapi tantangan
akibat adanya dua sistem perbankan inti yang berbeda, menciptakan kompleksitas
dalam pelacakan kinerja pemasaran. Pendapatan yang dihasilkan dari kedua
sistem inti ini saat ini didokumentasikan dalam berbagai laporan format Excel
yang berasal dari berbagai aplikasi dan platform MIS. Sebagai tanggapan
terhadap situasi ini, penelitian kami bertujuan untuk mengembangkan laporan
multi-pendapatan terintegrasi yang khusus disesuaikan untuk JCB, dengan
menggunakan metodologi CRISP-DM. Solusi yang diusulkan melibatkan
penggunaan platform dashboard seperti Tableau untuk secara efisien
menggabungkan dan mempresentasikan data dari berbagai sumber secara visual.
Dengan fokus utama pada konsolidasi data, penelitian ini berusaha untuk
memberikan gambaran komprehensif tentang kinerja pemasaran bank, dengan
tujuan meningkatkan kualitas pengambilan keputusan.