ABSTRAK Intan Tiara Indrajati
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
COVER - Intan Tiara Indrajati.pdf
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB I - Intan Tiara Indrajati.pdf
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB II - Intan Tiara Indrajati.pdf
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB III - Intan Tiara Indrajati.pdf
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB IV - Intan Tiara Indrajati.pdf
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB V - Intan Tiara Indrajati.pdf
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB VI - Intan Tiara Indrajati.pdf
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
BAB VII - Intan Tiara Indrajati.pdf
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
PUSTAKA Intan Tiara Indrajati
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
LAMPIRAN - Intan Tiara Indrajati.pdf
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  Irwan Sofiyan
» Gedung UPT Perpustakaan
Kondisi DKI Jakarta yang semakin padat penduduknya mengakibatkan kebutuhan akan transportasi ikut meningkat sehingga tingkat kemacetan di Ibu Kota Indonesia ini senantiasa ikut meningkat secara beriringan dan semakin parah. Untuk mengatasi permasalahan tersebut maka pemerintah setempat memutuskan untuk membangun jalan tol dalam kota dimana salah satunya yaitu Tol Layang Kelapa Gading – Pulo Gebang. Dalam Tugas Akhir ini akan membahas mengenai saluran drainase di Sektor A1 P8.1 – P8.11 tepatnya di Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan perhitungan metode rasional didapatkan hasil debit banjir (Qb) sebesar 0,0546 m3/s untuk saluran di atas tol layang dengan kesimpulan: (a) Terdapat 280 buah deck drain dengan dimensi 180 x 380 x 250 disepanjang tol layang yang ditinjau (b) Saluran drainase atas horizontal A dan B berbahan buis beton memiliki diameter 10” dengan kemiringan saluran sebesar 0,5 % sedangakan untuk saluran vertikal pada tiang jalan layang berdiameter 12” (c) Saluran median bawah menggunakan material U-Ditch ukuran 100 x 100 dengan kemiringan saluran sebesar 0,2% (d) Saluran samping bawah menggunakan U-Ditch ukuran 120 x 120 dengan kemiringan saluran sebesar 0,3%.