2024 SK PP Nazhira Salma Sabila [19021103] - Abstract
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Nazhira Salma Sabila [19021103] - List of Contents
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Nazhira Salma Sabila [19021103] - Chapter 1
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Nazhira Salma Sabila [19021103] - Chapter 2
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Nazhira Salma Sabila [19021103] - Chapter 3
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Nazhira Salma Sabila [19021103] - Chapter 4
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Nazhira Salma Sabila [19021103] - Chapter 5
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa 2024 SK PP Nazhira Salma Sabila [19021103] - References
PUBLIC Open In Flip Book Abdul Aziz Ariarasa
Dunia mode adalah salah satu produk yang paling dipengaruhi oleh media sosial. Dengan memanfaatkan kemajuan ini, merek-merek mode dapat menjangkau audiens target mereka secara efektif melalui peningkatan kesadaran merek dan interaksi melalui iklan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami hubungan antara keputusan pembelian dan konten, interaksi konsumen, serta influencer terhadap penjualan kepada konsumen dalam pemasaran merek mewah, serta mengetahui bagaimana media sosial memengaruhi merek fashion mewah di Indonesia, di mana terdapat beberapa platform media sosial yang dapat dibahas, seperti Instagram, Facebook, dan TikTok. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden berdasarkan kriteria yang telah ditentukan dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara keputusan pembelian dan interaksi konsumen, serta keputusan pembelian dan konten. Hasil penelitian ini memberikan panduan bagi manajer merek mewah di Indonesia untuk mengoptimalkan strategi media sosial mereka, dengan fokus pada peningkatan interaksi pelanggan, pembuatan konten yang menarik, dan pemilihan influencer yang tepat untuk mendorong keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini berkontribusi pada literatur pemasaran dengan memperluas pemahaman tentang bagaimana elemen-elemen media sosial—seperti interaksi pelanggan, konten, dan influencer—berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dalam konteks pasar merek mewah di Indonesia.