Tesis ini memulai eksplorasi dalam bidang perawatan kulit yang dipersonalisasi di pasar Indonesia, dengan fokus utama pada Amity Skin. Masalah-masalah penelitian yang menjadi dasar dari studi ini berkisar pada pemahaman atas permintaan produk perawatan kulit, kesadaran konsumen akan perawatan kulit yang personal, dan faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian mereka. Berlandaskan pada analisis latar belakang yang mendalam, isu ilmiah yang mendasarinya, dan membahas kebutuhan akan strategi pemasaran yang efektif untuk mengimplementasikan solusi perawatan kulit yang sifatnya dipersonalisasi di pasar yang kompetitif di Indonesia. Penelitian ini mengalami perkembangan memalui tahapan-tahapan yang berbeda, dimulai dengan Customer Decision Journey, AIDA Model dan Jobs To Be Done, menggambarkan perjalanan dan motivasi konsumen. Studi kemudian memasukin analisis kuantitatif, dengan menggunakan Regresi Berganda dan Uji Korelasi Spearman untuk mengidentifikasi hubungan variable-variable utama. Eksplorasi ini meluas hingga ke analisis kompetitif dan strategi New Wave Marketing Mix. Sepanjang penelitian, asumsi-asumsi dasar dan hipotesis diuji secara teliti. Tesis ini mengasumsikan bahwa kesadaran akan perawatan kulit yang dipersonalisasi di pasar sasaran terbatas, sehingga memerlukan kampanye kesadaran yang luas. Selanjutnya, penelitian ini mengajukan bahwa mengoptimalkan pengalaman pengguna melalui generator AI untuk Uji Kulit akan berdampak signifikan pada pilihan pembelian. Studi komprehensif ini akan diakhiri dengan sejumlah solusi bisnis yang menggabungkan kampanye bisnis yang menggabunkan kampanye pemasaran influencer, pengalaman pengguna yang ditingkatkan, dan penetapan harga yang kompetitif. Solusi-solusi ini berlandaskan pada analisis empiris, siap untuk mengubah lanskap perawatan kulit yang dipersonalisasi di Indonesia, memberdayakan Amity Skin dan para pemangku kepentingan industri untuk menjelajahi pasar yang dinamis ini secara efektif.