Tujuan utama dari penelitian khusus yang dilakukan oleh peneliti ini adalah untuk
melihat apakah ada perbedaan perbedaan antara Generasi Z yang mendasarkan kehidupan mereka
di Inggris dan Prancis dengan faktor-faktor yang terlihat dari keinginan untuk memilih akomodasi
untuk liburan, kesadaran mereka terhadap merek, dan untuk melihat sudut pandang mereka
tentang bagaimana komunikasi pemasarannya dilakukan, Hal ini dilakukan untuk menyimpulkan
variabel spiking dalam lalu lintas situs web.
Metode yang digunakan oleh peneliti adalah metode campuran, dengan kombinasi kedua
kuesioner dengan pengambilan sampel bola salju dan wawancara yang lebih pribadi dengan para
peserta. Lima peserta berasal dari Inggris, dan lima lainnya berasal dari Prancis. SPSS dan
ANOVA digunakan untuk menganalisis data. Dapat ditemukan bahwa beberapa faktor
mempengaruhi lebih dari yang lain, seperti: tingkat akomodasi, pendapat pengguna lain, di mana
letaknya, apakah mudah diakses, itu adalah beberapa faktor dominan dalam membuat keputusan
untuk membeli akomodasi untuk liburan di kedua negara tersebut. Sementara di Inggris mereka
lebih tertarik dengan harga penginapan, sementara di Prancis mereka cenderung lebih
memperhatikan kualitas tempat tersebut. Juga ditemukan bahwa di kedua negara mereka
mengetahui tentang Airbnb sebagian besar melalui Facebook dan media sosial lainnya sebelum
mereka membuka situs web Airbnb.