PUSTAKA Hidayat
Terbatas  hidayat
» Gedung UPT Perpustakaan
Terbatas  hidayat
» Gedung UPT Perpustakaan
Peningkatan kualitas pelayanan perpustakaan merupakan suatu kegiatan yang
berkelanjutan dilaksanakan untuk mempertahankan kelangsungan hidup organisasi
perpustakaan. Dalam kegiatan peningkatan kualitas pelayanan perpustakaan pada
dasarnya menyangkut kemudahan pemustaka dalam menelusur dan menemukan bahan
pustaka secara cepat dan efisien. Permasalahannya muncul dari manajemen perpustakaan
ITB, meliputi: kurangnya tanda label (sign) di bagian layanan jurnal cetak yang
menunjukkan dimana letak koleksi jurnal yang dicari. Sehingga, salah satu rekomendasi
dalam peningkatan kualitas pelayanan di UPT Perpustakaan ITB adalah dengan membuat
program kerja Pembuatan label untuk koleksi rak yang memuat informasi klasifikasi
koleksi di layanan jurnal cetak UPT Perpustakaan ITB.