digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800

PUSTAKA Hidayat
Terbatas  hidayat
» Gedung UPT Perpustakaan

Peningkatan kualitas pelayanan perpustakaan merupakan suatu kegiatan yang berkelanjutan dilaksanakan untuk mempertahankan kelangsungan hidup organisasi perpustakaan. Dalam kegiatan peningkatan kualitas pelayanan perpustakaan pada dasarnya menyangkut kemudahan pemustaka dalam menelusur dan menemukan bahan pustaka secara cepat dan efisien. Permasalahannya muncul dari manajemen perpustakaan ITB, meliputi: kurangnya tanda label (sign) di bagian layanan jurnal cetak yang menunjukkan dimana letak koleksi jurnal yang dicari. Sehingga, salah satu rekomendasi dalam peningkatan kualitas pelayanan di UPT Perpustakaan ITB adalah dengan membuat program kerja Pembuatan label untuk koleksi rak yang memuat informasi klasifikasi koleksi di layanan jurnal cetak UPT Perpustakaan ITB.