9 MOHAMMAD SYAMAIDZAR RAHMANI 19016148 CHAPTER 1.pdf
]
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin 10 MOHAMMAD SYAMAIDZAR RAHMANI 19016148 CHAPTER 2.pdf)u
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin 11 MOHAMMAD SYAMAIDZAR RAHMANI 19016148 CHAPTER 3.pdf)u
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin 12 MOHAMMAD SYAMAIDZAR RAHMANI 19016148 CHAPTER 4.pdf)u
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin 13 MOHAMMAD SYAMAIDZAR RAHMANI 19016148 CHAPTER 5.pdf)u
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin 14 MOHAMMAD SYAMAIDZAR RAHMANI 19016148 REFERENCE.pdf)u
PUBLIC Open In Flip Book Taupik Abidin
Semakin beragamnya e-commerce yang ditawarkan, semakin banyak pilihan untuk Gen Z sebagai target yang potensial untuk e-commerce C2C marketplace, semakin banyak alasan juga bagi mereka untuk tidak loyal dalam satu e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang dapat memoderasi hubungan antara kepuasaan elektronik terhadap kesetiaan elektronik yaitu kepercayaan, nilai yang dipersepsikan, motivasi mencari kemudahan, dan inertia. Namun, hanya nilai yang dirasakan dan motivasi kenyamanan yang memoderasi secara signifikan hubungan kepuasan elektronik terhadap kesetiaan elektronik. Untuk factor nilai yang dipersepsikan, jika pembeli memiliki nilai persepsi yang tinggi, mereka cenderung untuk tidak loyal dalam satu e-commerce dan untuk factor motivasi mencari kemudahan, jika motivasi mencari kemudahan mereka tinggi, mereka lebih cenderung setia dalam satu e-commerce. Oleh karena itu perusahaan dapat menggunakan temuan dari penelitian ini untuk diimplementasikan guna mencari strategi terbaik yang sesuai dengan generasi Z.