Pada umumnya orang membayangkan produk sebagai sesuatu yang berwujud nyata, memiliki bentuk, dapat dilihat, disentuh atau pada intinya menggambarkan produk sebagus sesuatu yang berbentuk lahiriah. Tetapi ada produk yang tidak berwujud dan tidak dapat disentuh secara nyata, namun dapat dirasakan hasil nya, inilah yang disebut jasa. Dalam hal ini penulis memfokuskan pada bidang jasa, khususnya fotografi. Banyak hal yang memotivasi orang untuk membeli jasa foto diantaranya keinginan untuk mendokumentasikan peristiwaperistiwa spesial seperti pernikahan, wisuda, keluarga dan lainnya. Akhir-akhir ini bisnis di bidang jasa fotografi semakin berkembang. Semakin banyak perusahaan jasa fotografi bermunculan, menyebabkan semakin ketatnya persaingan dalam bidang ini. Studio XQuisite sebagai perusahaan jasa fotografi yang hampir 3,5 tahun berdiri, berupaya terus - menerus melakukan kegiatan komunikasi pemasaran dan promosi dengan tujuan menarik minat konsumen dan menciptakan brand awareness konsumen terhadap merek perusahaan tersebut. Hal ini penting untuk membedakan merek Studio XQuisite photography dengan merek-merek
studio fotografi lainnya. Brand awareness terdiri dari dua tingkat kesadaran yaitu : pengenalan akan merek (brand recognition) yaitu mencerminkan tingkat kesadaran akan merek yang cenderung dangkal dan kemampuan untuk mengingat merek (brand recall) yaitu mencerminkan kesadaran yang lebih dalam. Penulis melihat ada tiga
media cetak yang digunakan sebagai periklanan oleh studio XQuisite yaitu brosur, majalah dan tabloid. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap periklanan pada ketiga media cetak yang dilakukan studio XQuisite dalam hal representation, attention dan comprehension serta menguji dan menganalisis besar pengaruh periklanan pada ketiga media cetak terhadap brand awareness pada studio XQuisite. Dapat dilihat dari hasil analisis data kuesioner yang disebarkan pada 200 responden, dengan mengunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya nilai korelasi brand awareness sebesar 16.9 % dan nilai korelasi brand recognation sebesar 11.4 % serta nilai korelasi brand recall sebesar 18.7 %. Penelitian ini dilakukan dalam upaya meningkatkan brand awareness
konsumen terhadap studio XQuisite Photography.