1
ANALISIS KEPUTUSAN DALAM PEREKRUTAN STAF MENGGUNAKAN TEKNIK SIMPLE MULTI ATTRIBUTE RATING TECHNIQUE DI PT KONSULTAN INDO Tesis
Pradito Banu Jati[29318106]   Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.;
Pradito Banu Jati[29318106]   Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.;
2
PENGKAJIAN MANAJEMEN PROYEK DAN RENCANA IMPLEMENTASI DI PERUSAHAAN KONSULTASI TEKNIK KONSTRUKSI (STUDI KASUS: PT PETRA PENIDA ENERGI INDONESIA) Tesis
Delano Christovel[29320105]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;
Delano Christovel[29320105]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;
3
USULAN CORPORATE PARENTING DAN PENGEMBANGAN SENTRAL PT YOGYA PRESISI TEKNIKATAMA INDUSTRI (YPTI) UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS Tesis
Dorothea Dina Safira[29322410]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;Dr. Ir. Mohammad Hamsal, M.S.E., M.Q.M., M.B.A.;
Dorothea Dina Safira[29322410]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;Dr. Ir. Mohammad Hamsal, M.S.E., M.Q.M., M.B.A.;
4
PROPOSED BUSINESS STRATEGY FOR THE REVENUE GROWTH OF A FOREIGN INVESTMENT MANUFACTURING COMPANY OPERATING IN INDONESIA Tesis
Matteo Lelli[29318702]   Ir. Priyantono Rudito, M.Bus. (Mktg), Ph.D.;
Matteo Lelli[29318702]   Ir. Priyantono Rudito, M.Bus. (Mktg), Ph.D.;
5
MEMBANGUN LOYALITAS MERK DI PASAR PERALATAN ELEKTRONIK RUMAH TANGGA YANG KOMPETITIF DENGAN MENGOPTIMALKAN LAYANAN PURNA JUAL YANG ADA: STUDI KASUS MERK TERANG DI INDONESIA Tesis
Shazia Nabilla[29322421]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;Jacob Silas Mussry;
Shazia Nabilla[29322421]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;Jacob Silas Mussry;
6
USULAN PERBAIKAN UNTUK MENGURANGI KEGAGALAN DESAIN: STUDI KASUS DI PERUSAHAAN TEKNIK MULTINASIONAL Tesis
Muhammad Nasrudin[29319445]   Achmad Ghazali, S.T., M.A.B., Ph.D.;
Muhammad Nasrudin[29319445]   Achmad Ghazali, S.T., M.A.B., Ph.D.;
7
PENETRASI APLIKASI DOMPET ELEKTRONIK UNTUK INKLUSI KEUANGAN DI INDONESIA Tesis
Augi Ciptarianto[29320122]   Yudo Anggoro, M.S.M., Ph.D.;
Augi Ciptarianto[29320122]   Yudo Anggoro, M.S.M., Ph.D.;
8
USULAN TEKNIK UNTUK MENGHASILKAN KEPUTUSAN PERBAIKAN INOVASI SEKTOR PUBLIK DI INDONESIA: STUDI KASUS BALAI BESAR POM DI PONTIANAK Tesis
Chatulis Indra Jaya[29320188]   Dr. Rer. Pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA;
Chatulis Indra Jaya[29320188]   Dr. Rer. Pol. Eko Agus Prasetio, S.T., MBA;
9
MENINGKATKAN PEMENUHAN PEMESANAN SUKU CADANG DI GUDANG WIS DAN AS/RS DI PT. KINAN TEKNIKA KENDARA (PT. KTK) MENGGUNAKAN KEUNGGULAN OPERASIONAL UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF Tesis
Muhammad Kevin Leon[29320362]   Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
Muhammad Kevin Leon[29320362]   Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
10
APLIKABILITAS KECERDASAN BUATAN DI INVESTASI DENGAN ANALISA FUNDAMENTAL DAN ANALISA TEKNIKAL TERHADAP PASAR SAHAM INDONESIA Tesis
Boni Yustin Prabowo[29319520]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;
Boni Yustin Prabowo[29319520]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;
11
PENGEMBANGAN GROWTH STRATEGY PT SISTEM PEMBAYARAN INDONESIA MENUJU CASHLESS SOCIETY Tesis
Toto Prayogo[29317303]   Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
Toto Prayogo[29317303]   Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
12
KONSEP PROJECT MANAGEMENT OFFICE UNTUK SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK DI INDONESIA UNTUK MEMPERCEPAT PROSES DIGITALISASI Tesis
Rifqi Ryan Avila Rakhman[29317445]   Yudo Anggoro, M.S.M., Ph.D.;
Rifqi Ryan Avila Rakhman[29317445]   Yudo Anggoro, M.S.M., Ph.D.;
13
STRATEGI BISNIS UNTUK LAYANAN PAYMENT SWITCH PT JARINGAN TRANSAKSI ELEKTRONIK INDONESIA PADA ERA GERBANG PEMBAYARAN NASIONAL INDONESIA Tesis
Aulia Rinata[29318051]   Dr. Agung Wicaksono, S.T., M.Sc.;
Aulia Rinata[29318051]   Dr. Agung Wicaksono, S.T., M.Sc.;
14
CUSTOMER DIGITAL DECISION JOURNEY RESEARCH ON E-COMMERCE PLATFORMS IN INDONESIA Tesis
Eric Wilson Tanubrata[29318450]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;
Eric Wilson Tanubrata[29318450]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;
15
USULAN STRATEGI PEMASARAN KEPADA BISNIS SAKLAR LAMPU SE Tesis
Junevent Valentin[29317345]   Iwan Setiawan, MBA.;
Junevent Valentin[29317345]   Iwan Setiawan, MBA.;
16
PROPOSAL STRATEGI PEMASARAN (DENGAN MENGGUNAKAN FIVE A’S) UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK ASTRAPAY DI TAHUN 2020 Tesis
Adinda Rahma Dewanti[29319029]   Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
Adinda Rahma Dewanti[29319029]   Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
17
USULAN STRATEGI MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DI JUALBELI.COM PADA KATEGORI HOME & LIVING Tesis
Keimas Putra Nugraha[29319050]   Ir. Satya Aditya Wibowo, M.B.A.;
Keimas Putra Nugraha[29319050]   Ir. Satya Aditya Wibowo, M.B.A.;
18
USULAN INOVASI BISNIS DARI MAIL.ID SEBAGAI JASA PENYEDIA SURAT ELEKTRONIK DENGAN INTEGRASI IDENTITAS WARGA NEGARA INDONESIA UNTUK MENANGKAP PELUANG PASAR YANG BARU Tesis
Caesitria Melfrida[29319123]   Sonny Rustiadi, M.B.A., Ph.D.;
Caesitria Melfrida[29319123]   Sonny Rustiadi, M.B.A., Ph.D.;
19
20
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK DAN UNTUK MENARGETKAN PENGGUNA YANG SESUAI DARI DOMPET DIGITAL SYARIAH (KASUS LAYANAN SYARIAH LINKAJA) Tesis
Nadia Rahmi Chairunisa[29319063]   Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
Nadia Rahmi Chairunisa[29319063]   Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;