digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800


1
PENERIMAAN INFORMASI ELEKTRONIK WORD OF MOUTH (EWOM) DAN NIAT BELI MELALUI VIDEO HAUL YOUTUBE Tugas Akhir
Ayu Indriani Martawilaga[19013090]   Dr. Ir. Mustika Sufiati, M.Sc.;

2
PENERIMAAN INFORMASI ELEKTRONIK WORD OF MOUTH (EWOM) DAN NIAT BELI MELALUI VIDEO HAUL YOUTUBE Tugas Akhir
Ayu Indriani Martawilaga (NIM : 19013090)[]   Dr. Ir. Mustika Sufiati Purwanegara, MSc.



5
PENGARUH TEKNIK DEKSRIPSI STORYTELLING KEPADA CUSTOMER ENGAGEMENT DAN KEBERHASILAN CROWDFUNDING: STUDI KASUS KITABISA.COM Tugas Akhir
Nurlita Devian Robiady[19016142]   Nila Armelia Windasari, S.A., MBA., PhD

6
ADOPTION OF E-PAYMENT TO SUPPORT PAYMENT FOR SMALL MEDIUM ENTERPRISE Tugas Akhir
Pauline Xena[19016153]   Dr. Raden Aswin Rahadi

7
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP TRANSAKSI UANG ELEKTRONIK: STUDI KASUS DI INDONESIA Tugas Akhir
Carmelita Vivi S[19018220]   Ahmad Danu Prasetyo, S.T., M.S.M., Ph.D.;

8
STUDY OF ELECTRONIC WALLET IN INDONESIA Tugas Akhir
Ribka Agatha Purwanti[19016190]   Fitri Aprilianty, M.S.M.

9
DETERMINAN VOLUME TRANSAKSI ELEKTRONIK DI INDONESIA Tugas Akhir
Marsa Hotimah Febriyanti[19018080]   Ahmad Danu Prasetyo, S.T., M.S.M., Ph.D.;


11
PENGARUH PANDEMI COVID-19 TERHADAP TRANSAKSI UANG ELEKTRONIK: STUDI KASUS DI INDONESIA Tugas Akhir
Carmelita Vivi S[19018220]   Ahmad Danu Prasetyo, S.T., M.S.M., Ph.D.;

12
Intensi Kewirausahaan Mahasiswa Teknik ITB Tugas Akhir
Yoda Prabawa Putra[19015137]   Melia Famiola Hariadi, Ph.D

13
PENGALAMAN KONSUMEN DENGAN KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK UNTUK PLATFORM TIKET ONLINE PT. KERETA API INDONESIA Tugas Akhir
Ardiman Adhipradana Syafii[19013043]   Ir. C.O. Budi Permadi Iskandar, MSP;


15
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMER UNTUK MENGADOPSI E- PAYMENT Tugas Akhir
Stephanie Roselyn[19017171]   Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

16
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN CITRA MEREK PADA TOKOPEDOA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN Tugas Akhir
Rio Pratama Sadeli[19018067]   Fitri Aprilianty, S.Si, M.S.M.

17
INFLUENCE OF E-SERVICE QUALITY TOWARDS CUSTOMER LOYALTY IN THE SVOD SERVICE IN INDONESIA (CASE STUDY: NETFLIX) Tugas Akhir
Muhammad Affan Huzairy B.[19017089]   Rendra Chaerudin, S.E., M.M.;


19
PENGARUH PROMOSI VISUAL DAN PERSEPSI RISIKO KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO PRODUK PERAWATAN KECANTIKAN DI SHOPEE Tugas Akhir
Clemency Devanie Christabella[19018116]   Ira Fachira, S.Si., M.T., Ph.D.;Rendra Chaerudin, S.E., M.M.;Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T., M.Eng., Ph.D.;

20