digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800


1
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK TMO Tesis
Krishanti Andarini[29320324]   Ir. Prasetyo B Saksono, MBA;


3
USULAN STRATEGI BISNIS DI PT. VJAH LUBRICANTS UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN Tesis
Faisal Adhisthana Nugraha[29318008]   Ir. Alibasjah Inggriantara, S.E., M.M.;


5
PEMILIHAN SOLUSI OTOMASI DI PABRIK PELUMAS MENGGUNAKAN PROSES ANALITIS HIRARKI Tesis
Ray Andhika Putra[29319071]   Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.;

6
USULAN PENINGKATAN KESADARAN MEREK DAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK PT GULF OIL LUBRICANTS INDONESIA Tesis
Andreas Audi Kemal Setiawan[29320112]   Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;





11
PENGUATAN EKUITAS MEREK PELUMAS REPSOL: STUDI KASUS PT PRABU CAHAYA ABADI SEBAGAI DISTRIBUTOR PELUMAS INDUSTRI REPSOL DI BANTEN Tesis
Rido Riyandi Rahman[29323444]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;Widhyawan Prawiraatmadja, Ph.D.;

12
PENGUATAN EKUITAS MEREK PELUMAS REPSOL: STUDI KASUS PT PRABU CAHAYA ABADI SEBAGAI DISTRIBUTOR PELUMAS INDUSTRI REPSOL DI BANTEN Tesis
Rido Riyandi Rahman[29323444]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;Widhyawan Prawiraatmadja, M.A., Ph.D.;