digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
61


63
USULAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DAN KATEGORI PRODUK MAKANAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN KEDAI KOPI (STUDI KASUS: POSEIDON COFFEE) Tesis
Fino Aghnarizky Dzulkarnain[29321619]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;

64
KEPUASAN KERJA DAN KETERIKATAN KARYAWAN TERHADAP INTENSI BERPINDAH KARYAWAN: STUDI KASUS PADA BPR BERDIKARI NUSANTARA 11 Tesis
Fildza Farizky[29320320]   Yudo Anggoro, M.SM, Ph.D.;Ir. Prasetyo B Saksono, MBA;

65
OPTIMISASI WELL HOOK UP PROJECT UNTUK MEMPERCEPATWAKTU ONSTREAM DI PT. PETRO YELLOW STAR Tesis
Fauzan Akbary[29321456]   Prof. Dr. Ir. Utomo Sarjono Putro, M.Eng.;

66
IMPROVING SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TRACEABILITY USING BLOCKCHAIN TECHNOLOGY THROUGH HYPERLEDGER COMPOSER Tesis
Faqih Mahira Imron[29321548]   Dr. Liane Okdinawati, S.T, M.T.;

67
STRATEGI BISNIS UNTUK PEMANFAATAN PELUANG DI INDUSTRI MEDIS (STUDI KASUS: ANALISIS JOINT VENTURE ANTARA C-GEN MEDICAL DAN RUMAH SAKIT CHAS-NA DI SANUR BALI) Tesis
Elena Minarni Paulina S[29321451]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;Dr. Ir. Uke Marius Siahaan, MBA;

68
IMPLEMENTASI MACHINE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN STANDAR KEAMANAN PADA PERUSAHAAN X, PERUSAHAAN RIDE HAILING DAN TEKNOLOGI Tesis
Edo Nugraha Saragih[29321613]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;

69
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN DAN PENJUALAN B2B PADA MYDIGILEARN Tesis
Dyah Rachmawati Rasyida[29321551]   Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono, M.Eng.;Dr. Jemy Vestius Confido;

70
EVALUASI PRAKTIK MANAJEMEN PROYEK UNTUK PROYEK PERUMAHAN DI JAKARTA (KASUS: SEJAHTERA LAND) Tesis
Dio Rizki Dharmawan[29321559]   Dr. Eng. Nur Budi Mulyono, S.T, M.T.;Dr. Ir. Aries F Firman, M.Sc., MBA;


72
PENGAJUAN STRATEGI BISNIS UNTUK PT. PILAR KENCANA TAMA UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN YANG MENINGKAT Tesis
Ariobimo Singgih Wicaksono[29321088]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;Dr. Ir. Mohamad Toha;


74
NET ZERO EMISSION: SCENARIO PLANNING INDUSTRI MINYAK DAN GAS INDONESIA Tesis
Ahmad Faisal Siregar[29321121]   Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;

75
STRATEGI DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN AKUISISI KLIEN DI PERUSAHAAN IKLAN SELULER: STUDI KASUS TYRADS PTE LTD Tesis
Agung Mahendra[29321100]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;Yos Sunitiyoso, S.T, M.Eng., Ph.D.;

76
VALUASI SAHAM DAN PERFORMA BISNIS PERUSAHAAN PROPERTI SETELAH PANDEMI COVID-19 (PT BUMI SERPONG DAMAI TBK) Tesis
William Theodorus Wijaya[29321527]   Dr. Erman Sumirat, S.E., M.Buss., CSA, CRP, CIB, Ak.;Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;



79
STRATEGI UNTUK MEMPERTAHANKAN PELANGGAN PADA LAYANAN DIGITAL PEMBAYARAN TAGIHAN DI INDONESIA: STUDI KASUS BILLSXYZ Tesis
Siti Nur Noviyani Witayati[29321445]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;Anh Dung Do, MBA, Ph.D.;

80
MEMBUAT MODEL BISNIS DENGAN KERANGKA KERJA BMC UNTUK MENDAPATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF DARI PLATFORM IKLAN BARIS ONLINE Tesis
Reynara I Hermawan Napitupulu[29321399]   Dr. Eng. Pri Hermawan, S.T, M.T.;Wulan Asti Rahayu, S.T., M.M.;