digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800


63
MANAJEMEN PENGETAHUAN SEBAGAI PENDORONG INOVASI: STUDI DARI KAMPANYE PEMASARAN VIRAL OLEH LIFETIME DESIGN Tesis
Cinta Maulida Utami[29323027]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;

64
MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE EMAIL MARKETING PADA PERUSAHAAN B2B (STUDI KASUS: PT CAHAYA ALBA) Tesis
Sindy Pramesti[29323026]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;

65
USULAN STRATEGI PEMASARAN DI INDUSTRI PARFUM INDONESIA (STUDI KASUS: LABYRINTH) Tesis
Ajeng Anis Wahdah[29323024]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;


67
USULAN STRATEGI BISNIS UNTUK USAHA CUCI MOTOR Tesis
Rifqi Favian Satriawan[29323021]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;


69
MENGEMBANGKAN STRATEGI CONTENT MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PEROLEHAN LEAD (STUDI KASUS: JAGO BAHASA) Tesis
Devita Wulandari[29323012]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;

70
ANALISIS MARGIN, PERPUTARAN ASET, DAN LEVERAGE KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN AGRIKULTUR (PT. JAPFA COMFEED INDONESIA, TBK) Tesis
Alhania Farahanny Sofyan[29323009]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;Dr. Erman Sumirat, S.E., M.Buss., CSA., CRP., CIB., Ak;

71
USULAN STRATEGI PENCITRAAN MEREK UNTUK MENINGKATKAN CITRA MEREK MDI VENTURES BY TELKOM INDONESIA Tesis
Fajria Azzahra Maharani[29323002]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;Dr. G. N. Sandhy Widyasthana;

72

73
INDUCTIVE SCENARIO PLANNING APPROACH FOR TESTING CORPORATE STRATEGY IN ENERGY TRANSITION ERA. STUDY CASE: COAL MINING COMPANY IN INDONESIA Tesis
Deasy Venty Christin[29322501]   Prof. Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.;Ahmad Yuniarto;

74
ADOPSI KONSUMEN INDONESIA TERHADAP VIRTUAL REALITY DARI PANDANGAN DIFFUSION OF INNOVATION THEORY DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL Tesis
Regianto Wisnuseputro[29322498]   Dr. Isrochmani Murtaqi, S.E, M.Acc.;Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;


76
STRATEGI GENERIK UNTUK URUSAN PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN DENGAN PENDEKATAN SCENARIO PLANNING Tesis
Sapta Satria Putra[29322445]   Prof. Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.;Ahmad Yuniarto;

77
MENELITI NIAT KONSUMEN GENERASI Z DALAM MEMBELI PRODUK BUMBU MASAKAN Tesis
Mukti Mulyawan[29322438]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;


79
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK UNTUK TUMBLER ZOJIRUSHI Tesis
Alwan Fadhil[29322392]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;