61
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN TRANSAKSI QRIS DI TENGAH TRANSFORMASI DIGITAL PERBANKAN (STUDI KASUS PT BANK SULSELBAR) Tesis
Andi M Rifad Rahadi Rahmat[29323036]   Atik Aprianingsih, S.T, MM, DBA.;
Andi M Rifad Rahadi Rahmat[29323036]   Atik Aprianingsih, S.T, MM, DBA.;
62
PORTFOLIO OPTIMIZATION MENGGUNAKAN MARKOWITZ METHOD UNTUK BITCOIN, INDONESIA STOCK MARKET, DAN GOLD (2014 – 2024) Tesis
Zaidaan Rizq Vinsa Putra[29323029]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;
Zaidaan Rizq Vinsa Putra[29323029]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;
63
MANAJEMEN PENGETAHUAN SEBAGAI PENDORONG INOVASI: STUDI DARI KAMPANYE PEMASARAN VIRAL OLEH LIFETIME DESIGN Tesis
Cinta Maulida Utami[29323027]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;
Cinta Maulida Utami[29323027]   Dr. Rer. Pol. Achmad Fajar Hendarman, S.T, M.S.M.;
64
MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE EMAIL MARKETING PADA PERUSAHAAN B2B (STUDI KASUS: PT CAHAYA ALBA) Tesis
Sindy Pramesti[29323026]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
Sindy Pramesti[29323026]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;
65
USULAN STRATEGI PEMASARAN DI INDUSTRI PARFUM INDONESIA (STUDI KASUS: LABYRINTH) Tesis
Ajeng Anis Wahdah[29323024]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;
Ajeng Anis Wahdah[29323024]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;
66
MENGOPTIMALKAN PRODUKTIVITAS DAN MANAJEMEN MUTU DI UD SALMA JAYA: STRATEGI MENGATASI KERUSAKAN MESIN DAN TANTANGAN OPERASIONAL Tesis
Tania Meligiatri[29323023]   Dr. Liane Okdinawati, S.T, M.T.;
Tania Meligiatri[29323023]   Dr. Liane Okdinawati, S.T, M.T.;
67
USULAN STRATEGI BISNIS UNTUK USAHA CUCI MOTOR Tesis
Rifqi Favian Satriawan[29323021]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
Rifqi Favian Satriawan[29323021]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
68
PENGAMBILAN KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN YANG TELAH PT DOSING INDONESIA UNTUK PRODUK DOSING PRINCIPLE, INC DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN AHP Tesis
Adam Riztama Amora[29323015]   Dr. Eng. Pri Hermawan, S.T, M.T.;
Adam Riztama Amora[29323015]   Dr. Eng. Pri Hermawan, S.T, M.T.;
69
MENGEMBANGKAN STRATEGI CONTENT MARKETING UNTUK MENINGKATKAN PEROLEHAN LEAD (STUDI KASUS: JAGO BAHASA) Tesis
Devita Wulandari[29323012]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;
Devita Wulandari[29323012]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;
70
ANALISIS MARGIN, PERPUTARAN ASET, DAN LEVERAGE KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN AGRIKULTUR (PT. JAPFA COMFEED INDONESIA, TBK) Tesis
Alhania Farahanny Sofyan[29323009]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;Dr. Erman Sumirat, S.E., M.Buss., CSA., CRP., CIB., Ak;
Alhania Farahanny Sofyan[29323009]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;Dr. Erman Sumirat, S.E., M.Buss., CSA., CRP., CIB., Ak;
71
USULAN STRATEGI PENCITRAAN MEREK UNTUK MENINGKATKAN CITRA MEREK MDI VENTURES BY TELKOM INDONESIA Tesis
Fajria Azzahra Maharani[29323002]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;Dr. G. N. Sandhy Widyasthana;
Fajria Azzahra Maharani[29323002]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;Dr. G. N. Sandhy Widyasthana;
72
STUDI KELAYAKAN USAHA PENGOLAHAN SAMPAH MAKANAN MEMANFAATKAN TEKNOLOGI BERBASIS ENZIM TTT Tesis
Zenu Djohan[29322504]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;
Zenu Djohan[29322504]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;
73
INDUCTIVE SCENARIO PLANNING APPROACH FOR TESTING CORPORATE STRATEGY IN ENERGY TRANSITION ERA. STUDY CASE: COAL MINING COMPANY IN INDONESIA Tesis
Deasy Venty Christin[29322501]   Prof. Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.;Ahmad Yuniarto;
Deasy Venty Christin[29322501]   Prof. Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.;Ahmad Yuniarto;
74
ADOPSI KONSUMEN INDONESIA TERHADAP VIRTUAL REALITY DARI PANDANGAN DIFFUSION OF INNOVATION THEORY DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL Tesis
Regianto Wisnuseputro[29322498]   Dr. Isrochmani Murtaqi, S.E, M.Acc.;Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
Regianto Wisnuseputro[29322498]   Dr. Isrochmani Murtaqi, S.E, M.Acc.;Dr. Dina Dellyana, S.Farm., M.A.B.;
75
USULAN INISIATIF PEMASARAN STRATEGIS UNTUK MENINGKATKAN PANGSA PASAR UNTUK MEREK DERMOKOSMETIK DI INDONESIA (STUDI KASUS CERAVE) Tesis
Dwi Sulistyaningsih[29322461]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;
Dwi Sulistyaningsih[29322461]   Ira Fachira, S.Si., M.T, Ph.D.;
76
STRATEGI GENERIK UNTUK URUSAN PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN DENGAN PENDEKATAN SCENARIO PLANNING Tesis
Sapta Satria Putra[29322445]   Prof. Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.;Ahmad Yuniarto;
Sapta Satria Putra[29322445]   Prof. Yos Sunitiyoso, S.T., M.Eng., Ph.D.;Ahmad Yuniarto;
77
MENELITI NIAT KONSUMEN GENERASI Z DALAM MEMBELI PRODUK BUMBU MASAKAN Tesis
Mukti Mulyawan[29322438]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;
Mukti Mulyawan[29322438]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;
78
ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN MELALUI ANALISA KONJOIN UNTUK MERANCANG PAKET PEMBIAYAAN KENDARAAN LISTRIK YANG KOMPETITIF (STUDI KASUS: PT PERTUMBUHAN INDEPENDEN) Tesis
Ida Bagus Gede Giodantha[29322436]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;
Ida Bagus Gede Giodantha[29322436]   Prawira Fajarindra Belgiawan, S.T, M.Eng., Ph.D.;
79
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK UNTUK TUMBLER ZOJIRUSHI Tesis
Alwan Fadhil[29322392]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;
Alwan Fadhil[29322392]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;
80
ANALISIS HUBUNGAN ANTARA RASIO KEUANGAN TERTENTU DENGAN RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN BAHAN DASAR TERBUKA DI INDONESIA Tesis
Najma Nabila Savitri[29322076]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;
Najma Nabila Savitri[29322076]   Dr. Ir. Subiakto, M.B.A.;