21
PROPOSAL STRATEGI PERBAIKAN PEMASARAN KONTEN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS LEAP-TELKOM DIGITAL Tesis
Vietra Shauma Ranabilla[29322014]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;Dr. G. N. Sandhy Widyasthana;
Vietra Shauma Ranabilla[29322014]   Nila Armelia Windasari, S.A., M.B.A., Ph.D.;Dr. G. N. Sandhy Widyasthana;
22
STRATEGI BISNIS DAN INOVASI UNTUK INDUSTRI TELEVISI DI ERA DIGITAL: STUDI KASUS RCTI Tesis
Puti Felia Syafira[29322010]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
Puti Felia Syafira[29322010]   Prof. Reza Ashari Nasution, Ph.D.;
23
STRATEGI LOKALISASI SUMBER DAYA MANUSIA ASING DALAM HAL BANTUAN TEKNIS KOREA DAN PEKERJA INDONESIAQS Tesis
Nam Gihun[29321704]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;
Nam Gihun[29321704]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;
24
IMPLEMENTASI RATING RESIKO ESG DI PT PERTAMINA INTERNASIONAL EP Tesis
Ikmal Nurul Akbar Kosasih[29321593]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
Ikmal Nurul Akbar Kosasih[29321593]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;
25
ATTITUDINAL LOYALTY MANIFESTATION IN BANKING: CROSS-BUYING BEHAVIOR AND CUSTOMER ADVOCACY Tesis
M. Bhayuta Yudhi Putera[29321583]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;
M. Bhayuta Yudhi Putera[29321583]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;
26
IMPLEMENTASI DASBOR KINERJA STRATEGIS PADA PERUSAHAAN PENAMBANGAN NIKEL MELALUI AGILE-SCRUM (KASUS: PT. TERRATRUST HARMONY NICKEL) Tesis
Tommy Partogi Simamora[29321574]   Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono, M.Eng.;
Tommy Partogi Simamora[29321574]   Prof. Dr. Ir. Dermawan Wibisono, M.Eng.;
27
USULAN STRATEGI TERHADAP AURORA COMMERCE RETAIL UNTUK BERTAHAN DAN BERKEMBANG DI PLATFORM PERDAGANGAN DARING Tesis
Edmund Ophie[29321550]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
Edmund Ophie[29321550]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
28
EKSPANSI PERKEBUNAN PISANG MELALUI MODAL VENTURA SERTA MENINGKATKAN EFISIENSI OPERASI Tesis
Amir Farid[29321531]   Dr. Ir. Kinsenary Tjendrasa, M.B.A.;Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;
Amir Farid[29321531]   Dr. Ir. Kinsenary Tjendrasa, M.B.A.;Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;
29
USULAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN NIAT KUNJUNGAN BALIK DAN NIAT PEMBELIAN TURIS DI YOGYAKARTA - STUDI KASUS CV. JOGJA JALAN JALAN Tesis
Mohammad Nur Hidayat Roffik[29321512]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;Satya Aditya Wibowo, M.B.A.;
Mohammad Nur Hidayat Roffik[29321512]   Ilma Aulia Zaim, S.Ds., M.S.M., Ph.D.;Satya Aditya Wibowo, M.B.A.;
30
PENINGKATAN STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK PERUSAHAAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PERJALANAN DIGITAL PELANGGAN (STUDI KASUS: PT BARCA TRIOS CHEMINDO) Tesis
Naufal Afaf[29321511]   Iwan Setiawan, MBA;Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;
Naufal Afaf[29321511]   Iwan Setiawan, MBA;Dr. Neneng Nurlaela Arief, S.E., M.A.B.;
31
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN AKUISISI PELANGGAN UNTUK PERUSAHAAN AGEN PERJALANAN Tesis
Fauzan Alfathan[29321497]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
Fauzan Alfathan[29321497]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;Dr. Asnan Furinto, S.T., MBA;
32
STUDI PERBANDINGAN ANTARA RENCANA PENSIUN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA BATU BARA DAN PENANGKAPAN & PENYIMPANAN KARBON TERHADAP STRUKTUR KEUANGAN PT PLN (PERSERO) Tesis
Dewi Melati[29321490]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;Dr. Erman Arif Sumirat, S.E., M.Buss., CSA., CRP., CIB., Ak;
Dewi Melati[29321490]   Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;Dr. Erman Arif Sumirat, S.E., M.Buss., CSA., CRP., CIB., Ak;
33
STRATEGI PENINGKATAN PERUSAHAAN PENGELOLAAN SAMPAH STUDI KASUS: CV BINA USAHA MANDIRI Tesis
Fatma Nur Rosana[29321449]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
Fatma Nur Rosana[29321449]   Dr. Harimukti Wandebori, S.T, MBA.;
34
MEMAHAMI PERUBAHAN DENGAN INTEGRASI PERSEPSI KARYAWAN KE DALAM KERANGKA STRATEGI PEMISAHAN BISNIS: STUDI TENTANG POTENSI PEMISAHAN BISNIS DI PT JASA YUWANA Tesis
Arini Hasianna[29321443]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;
Arini Hasianna[29321443]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;
35
USULAN STRATEGI USAHA TRANSPORTASI DAN PERDAGANGAN BIOMETAN DI PROVINSI RIAU UNTUK PT PERUSAHAAN GAS NEGARA TBK. Tesis
Ali Fahrudin[29321416]   Ir. Dzikri Firmansyah Hakam, S.T., Pg.Dip., M.Sc., Ph.D.;Widhyawan Prawiraatmadja, M.A., Ph.D.;
Ali Fahrudin[29321416]   Ir. Dzikri Firmansyah Hakam, S.T., Pg.Dip., M.Sc., Ph.D.;Widhyawan Prawiraatmadja, M.A., Ph.D.;
36
USULAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK DAN NIAT PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MSI DI PASAR CATU DAYA DI INDONESIA Tesis
Calvin C.Ng[29321390]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;
Calvin C.Ng[29321390]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;
37
PENINGKATAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA ASEAN CENTRE FOR ENERGY UNTUK REVITALISASI PELAKSANAAN GOALS AND OBJECTIVES Tesis
Muhamad Harmein Armia[29320515]   Dr. Ir. Kinsenary Tjendrasa, M.B.A.;
Muhamad Harmein Armia[29320515]   Dr. Ir. Kinsenary Tjendrasa, M.B.A.;
38
ENHANCING CYBERSECURITY READINESS: A COMPREHENSIVE ANALYSIS FOR MANAGING INHERENT RISK PROFILES - A CASE STUDY OF AN OIL AND GAS COMPANY Tesis
I Wayan Novit Marhaendra Putra[29320349]   Meditya Wasesa, S.T., M.Sc., Ph.D.;
I Wayan Novit Marhaendra Putra[29320349]   Meditya Wasesa, S.T., M.Sc., Ph.D.;
39
PENGEMBANGAN BISNIS B2B KOLABORATIF DENGAN REGULATOR DAN UNIVERSITAS: STUDI KASUS DARI GLODON INDONESIA Tesis
Bonny Reinhard Immanuel[29321045]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;
Bonny Reinhard Immanuel[29321045]   Dr. Ir. Madju Yuni Ros Bangun, M.B.A.;
40
STRATEGI BISNIS UNTUK PENGEMBANGAN PASAR INDUSTRI ALTERNATIF DAGING DI INDONESIA DENGAN TEKNOLOGI GEA Tesis
Adityo Chayadi[29321498]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;
Adityo Chayadi[29321498]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;