digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
21
ANALISA KELAYAKAN KEUANGAN UNTUK PELUANG BISNIS YANG OPTIMAL DAN STRATEGI PERTUMBUHAN: KASUS NALA BEAUTY Tugas Akhir
Moza Bonita Roseline S[19221032]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;

22
MODEL BISNIS INOVATIF UNTUK PENYEDIA LAYANAN DESAIN: MENDUKUNG TRANSFORMASI DIGITAL UMKM Tugas Akhir
Fathiya Putri Zahra[19221018]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

23
MENINGKATKAN KESADARAN MEREK MELALUI VISUAL BRANDING : STUDI KASUS PET&CO Tugas Akhir
Meidina Puteri Aginsa[19221051]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

24
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI INSTAGRAM MINUMAN PROBIOTIK ASA CERRA Tugas Akhir
Evinka Aisha Maulana[19221036]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;

25
MENINGKATKAN INOVASI BUKU KOMIK PENDIDIKAN MELALUI PEMIKIRAN DESAIN: STUDI KASUS LAB BUDDY Tugas Akhir
Ainaya Chairunnisa[19221021]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

26
STRATEGI PERENCANAAN KEUANGAN UNTUK PERTUMBUHAN BERKELANJUTAN DALAM START-UP FASHION ADAPTIF: STUDI KASUS COMVEE Tugas Akhir
Aditya Putera Pamungkas[19221002]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

27
MENGEMBANGKAN STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM YANG EFEKTIF UNTUK PELUNCURAN PARFUM MINYAK ESENSIAL SAEJIVA Tugas Akhir
Najla Farhanah Annas[19221028]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

28
PENGEMBANGAN MEREK SAFEUR TECH UNTUK MENCIPTAKAN CITRA MEREK YANG KUAT MENGGUNAKAN KERANGKA CBBE Tugas Akhir
Feysa Aura Lintang Rysardy[19221022]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

29
PERAN VIDEO IKLAN STORYTELLING DALAM MENGHASILKAN INTENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA KAMPANYE MEREK PERAWATAN RAMBUT Tugas Akhir
Wildan Firmansyah[19221033]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

30
KELAYAKAN FINANSIAL BISNIS PERAWATAN RAMBUT : STUDI KASUS SASSLE Tugas Akhir
Aulia Fatah Harum Ramadhan[19221044]   Tuntun Salamatun Zen, S.E, Ak., M.Si..,CA;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

31
EKSPLORASI & PENILAIAN ELEMEN MEREK UNTUK MEMBANGUN RENCANA EKUITAS MEREK UNTUK SAEJIVA Tugas Akhir
Pieter Jose Santoso[19221003]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

32
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT ORANG TUA MEMBELI KOMIK EDUKASI MATEMATIKA Tugas Akhir
Tarisa Andika Putri[19221050]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;

33
MENGUNGKAP KELAYAKAN BISNIS MAKANAN KESEHATAN DAN KEBUGARAN MELALUI PERSPEKTIF FINANSIAL : STUDI KASUS ASA CERRA Tugas Akhir
Fakhira Elda Khairunnisa[19221043]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;


35
MENGEMBANGKAN STRATEGI KESADARAN MEREK DAN KETERLIBATAN MELALUI INSTAGRAM: STUDI KASUS NALA BEAUTY Tugas Akhir
Gabriela Rehuli Servitya G.[19221053]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;

36
PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN INSTAGRAM DAN FACEBOOK : KASUS UDO INNOVATE Tugas Akhir
Radhya Fitrizky Handyawarman[19221047]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

37
PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN INSTAGRAM DAN FACEBOOK : KASUS UDO INNOVATE Tugas Akhir
Radhya Fitrizky Handyawarman[19221047]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

38
ANALISIS MISMANAJEMEN DALAM OPERASIONALISASI PROYEK DI AGENSI BRANDING Tugas Akhir
Muhammad Farhan Rizaldy[19221020]   Khrisna Ariyanto, S.T., M.T.;