21
ANALISA KELAYAKAN KEUANGAN UNTUK PELUANG BISNIS YANG OPTIMAL DAN STRATEGI PERTUMBUHAN: KASUS NALA BEAUTY Tugas Akhir
Moza Bonita Roseline S[19221032]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;
Moza Bonita Roseline S[19221032]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Oktofa Yudha Sudrajad, S.T., M.S.M., Ph.D.;
22
MODEL BISNIS INOVATIF UNTUK PENYEDIA LAYANAN DESAIN: MENDUKUNG TRANSFORMASI DIGITAL UMKM Tugas Akhir
Fathiya Putri Zahra[19221018]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
Fathiya Putri Zahra[19221018]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
23
MENINGKATKAN KESADARAN MEREK MELALUI VISUAL BRANDING : STUDI KASUS PET&CO Tugas Akhir
Meidina Puteri Aginsa[19221051]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Meidina Puteri Aginsa[19221051]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
24
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI INSTAGRAM MINUMAN PROBIOTIK ASA CERRA Tugas Akhir
Evinka Aisha Maulana[19221036]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Evinka Aisha Maulana[19221036]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
25
MENINGKATKAN INOVASI BUKU KOMIK PENDIDIKAN MELALUI PEMIKIRAN DESAIN: STUDI KASUS LAB BUDDY Tugas Akhir
Ainaya Chairunnisa[19221021]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
Ainaya Chairunnisa[19221021]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;
26
STRATEGI PERENCANAAN KEUANGAN UNTUK PERTUMBUHAN BERKELANJUTAN DALAM START-UP FASHION ADAPTIF: STUDI KASUS COMVEE Tugas Akhir
Aditya Putera Pamungkas[19221002]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Aditya Putera Pamungkas[19221002]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
27
MENGEMBANGKAN STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM YANG EFEKTIF UNTUK PELUNCURAN PARFUM MINYAK ESENSIAL SAEJIVA Tugas Akhir
Najla Farhanah Annas[19221028]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Najla Farhanah Annas[19221028]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
28
PENGEMBANGAN MEREK SAFEUR TECH UNTUK MENCIPTAKAN CITRA MEREK YANG KUAT MENGGUNAKAN KERANGKA CBBE Tugas Akhir
Feysa Aura Lintang Rysardy[19221022]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Feysa Aura Lintang Rysardy[19221022]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
29
PERAN VIDEO IKLAN STORYTELLING DALAM MENGHASILKAN INTENSI ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA KAMPANYE MEREK PERAWATAN RAMBUT Tugas Akhir
Wildan Firmansyah[19221033]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Wildan Firmansyah[19221033]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
30
KELAYAKAN FINANSIAL BISNIS PERAWATAN RAMBUT : STUDI KASUS SASSLE Tugas Akhir
Aulia Fatah Harum Ramadhan[19221044]   Tuntun Salamatun Zen, S.E, Ak., M.Si..,CA;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
Aulia Fatah Harum Ramadhan[19221044]   Tuntun Salamatun Zen, S.E, Ak., M.Si..,CA;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;
31
EKSPLORASI & PENILAIAN ELEMEN MEREK UNTUK MEMBANGUN RENCANA EKUITAS MEREK UNTUK SAEJIVA Tugas Akhir
Pieter Jose Santoso[19221003]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Pieter Jose Santoso[19221003]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
32
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT ORANG TUA MEMBELI KOMIK EDUKASI MATEMATIKA Tugas Akhir
Tarisa Andika Putri[19221050]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;
Tarisa Andika Putri[19221050]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;
33
MENGUNGKAP KELAYAKAN BISNIS MAKANAN KESEHATAN DAN KEBUGARAN MELALUI PERSPEKTIF FINANSIAL : STUDI KASUS ASA CERRA Tugas Akhir
Fakhira Elda Khairunnisa[19221043]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;
Fakhira Elda Khairunnisa[19221043]   Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;Dr. Raden Aswin Rahadi, S.T, MBA.;
34
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN KESADARAN MEREK DAN MINAT BELI ORANG TUA TERHADAP PRODUK EDUKASI ANAK MELALUI IKLAN: STUDI KASUS LAB BUDDY Tugas Akhir
Alisha Syakira Triawan[19221013]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Alisha Syakira Triawan[19221013]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
35
MENGEMBANGKAN STRATEGI KESADARAN MEREK DAN KETERLIBATAN MELALUI INSTAGRAM: STUDI KASUS NALA BEAUTY Tugas Akhir
Gabriela Rehuli Servitya G.[19221053]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
Gabriela Rehuli Servitya G.[19221053]   Fitri Aprilianty, S.Si., M.S.M.;
36
PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN INSTAGRAM DAN FACEBOOK : KASUS UDO INNOVATE Tugas Akhir
Radhya Fitrizky Handyawarman[19221047]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Radhya Fitrizky Handyawarman[19221047]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
37
PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN INSTAGRAM DAN FACEBOOK : KASUS UDO INNOVATE Tugas Akhir
Radhya Fitrizky Handyawarman[19221047]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
Radhya Fitrizky Handyawarman[19221047]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;
38
ANALISIS MISMANAJEMEN DALAM OPERASIONALISASI PROYEK DI AGENSI BRANDING Tugas Akhir
Muhammad Farhan Rizaldy[19221020]   Khrisna Ariyanto, S.T., M.T.;
Muhammad Farhan Rizaldy[19221020]   Khrisna Ariyanto, S.T., M.T.;
39
MENINGKATKAN PENGALAMAN PENGGUNA MELALUI PENGEMBANGAN FITUR PRODUK YANG EFISIEN DENGAN METODOLOGI PRIORITAS MOSCOW: STUDI KASUS SAFEUR Tugas Akhir
Dikha Salomo[19221010]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Dikha Salomo[19221010]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
40
MENINGKATKAN PENGALAMAN PENGGUNA MELALUI PENGEMBANGAN FITUR PRODUK YANG EFISIEN DENGAN METODOLOGI PRIORITAS MOSCOW: STUDI KASUS SAFEUR Tugas Akhir
Dikha Salomo[19221010]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;
Dikha Salomo[19221010]   Amilia Wulansari, S.Si., M.Si.;