digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
161
MENEMUKAN GAYA KEPEMIMPINAN TERBAIK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI UNTUK START-UP: STUDI ETNOGRAFI ASHWA Tugas Akhir
Amelia Qanitah Awadian[19220033]   Dr. W. Victo Anggara Wisesa, S.Hum., MM.;

162
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MAHASISWA GEN-Z DESTINASI WISATA HIDDEN GEMS : KASUS PERUSAHAAN SINGGAH Tugas Akhir
Gugun Ainaro Damanik[19220032]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

163
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL FEMS DENIM UNTUK MENGHASILKAN PROSPEK Tugas Akhir
Melisa[19220065]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

164
IMPROVING BUSINESS PERFORMANCE USING FINANCIAL PLANNING TOWARDS CREATIVE WORKSHOP ORGANIZER BUSINESS: A CASE STUDY OF EKSPLORAKSI Tugas Akhir
Laurencia Maitri Soegianto[19220017]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

165
DEVELOPING SOCIAL MEDIA PROMOTION STRATEGY ON INSTAGRAM FOR LIP GLAZE LAUNCH OF SKINCRAVE COMPANY Tugas Akhir
Nawwal Maghfirah[19220022]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

166
BUSINESS FEASIBILITY TOWARDS AN BLEISURE TRAVEL BUSINESS: A CASE STUDY OF SINGGAH.ID Tugas Akhir
Ahmad Saleh[19220043]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

167
FEASIBILITY STUDY THROUGH FINANCIAL PERSPECTIVE TOWARDS MENTAL HEALTH BASED BUSINESS: CASE STUDY OF ASHWA Tugas Akhir
Afdhalul Wahyu Ramadhan[19220075]   Dr. Sylviana Maya Damayanti, S.T., M.B.A.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;


169

170
PENGARUH VIDEO MARKETING DI TIKTOK TERHADAP BRAND ATTITUDE DAN PURCHASE INTENTION (STUDI KASUS: LOMBACADEMY) Tugas Akhir
Shifa Fauziah Hermawan[19220062]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

171


173

174
DAMPAK PEMBERDAYAAN PEREMPUAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PELANGGAN USAHA SOSIAL KULINER Tugas Akhir
Aisyah Adlina Ghassani[19220007]   Khrisna Ariyanto, S.T., M.T.;

175
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORANG TUA TERHADAP MAINAN EDUKATIF Tugas Akhir
Vasharin Vilzha Zaqira[19220024]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

176
PENERAPAN PENILAIAN DISCOUNTED CASH FLOW (DCF) UNTUK MENGHITUNG NILAI WELLNESS START-UP DI INDONESIA (STUDI KASUS: MEALTH) Tugas Akhir
Briana Alifia Putri Alwaliyyu[19220048]   Tuntun Salamatun Zen, S.E, Ak., M.Si..,CA;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;



179
HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN TERHADADAP PERILAKU PELANGGAN TERHADAP KEINGINAN UNTUK MENGGUNAKAN MELAKUKAN PEMBELIAN DI LAYANAN FREEMIUM Tugas Akhir
Fadhillah Eka Sucy[19220069]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

180
MEMAHAMI SEBUAH STRATEGI FINANSIAL TERBAIK MENGGUNAKAN STUDI KELAYAKAN TERHADAP CUSTOMIZABLE FASHION STARTUP: STUDI KASUS FEMS Tugas Akhir
Moch Ferdian Alamsyah[19220037]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;