digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
161
FACTORS THAT INFLUENCE CONSUMER INTENTION TO PURCHASE HEALTHY SNACK Tugas Akhir
Elok Kusuma Wardani[19213030]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

162
THE EFFECT OF FINANCIAL STATEMENTS AND INTUITION IN DECISION MAKING HIRE SELLING POINTS BY KEDAI MAS GIBO Tugas Akhir
Luthfi Arief Rahmawanto[19213035]   Dr. Ir. Asep Darmansyah, M.Si.;

163
HOW BUSINESS PROCESS MANAGEMENT IMPACTS DECISION MAKING PROCESS OF FASHION START-UP BUSINESS IN BANDUNG CITY Tugas Akhir
Nia Alprilia[19213033]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;



166
PENGARUH KUALITAS SITUS AGEN PERJALANAN ONLINE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN Tugas Akhir
Christina Evelyne E Purba[19213040]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

167
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA PERUSAHAAN PERTANIAN UNTUK MENCAPAI KEBERLANJUTAN BISNIS : STUDI KASUS GRIYA JAMUR Tugas Akhir
Putu Adi Wirya Jaya[19213039]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;

168
STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS START-UP KULINER: STUDI KASUS KEDAI MAS GIBO Tugas Akhir
Muhammad Gilang Perdana Hamim[19213002]   Ir. Dwi Larso, M.SIE, Ph.D.;

169
IMPLEMENTASI DARI METODE PERENCANAAN KEBUTUHAN PADA START-UP BISNIS Tugas Akhir
Widianingsih[19213011]   Desy Anisya Farmaciawaty, S.Si., MORM.Sc.;

170
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI PRODUK PERUSAHAAN START-UP AN3LAU Tugas Akhir
Cep Bubun Burhanudin[19213041]   Prof. Dr. Ir. Sudrajati Ratnaningtyas, M.P.;

171
FORMULASI IDENTITAS MEREK DAN STRATEGI BISNIS BARU UNTUK WIPS BY RCKWE Tugas Akhir
Seasha Arsyanda[19213025]   Melia Famiola, S.T.P., M.T, Ph.D.;

172
FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN DI DUNIA MODE-TAS WANITA Tugas Akhir
Desy Verianie[19213009]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

173
PENGEMBANGAN STRATEGI RANTAI PASOK UNTUK MENGATASI KURANGNYA KAPASITAS PRODUKSI, STUDI KASUS : SANGKURIANG SITU MUKTI Tugas Akhir
Mochammad Nurcahyo[19213036]   Prof. Wawan Dhewanto, S.T, M.Sc., Ph.D.;

174
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DONUT STREW IT Tugas Akhir
Nadia Afifah Dwiputri[19213020]   Sonny Rustiadi, SE., MBA., Ph.D., CBAP.;

175
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN NILAI BISNIS UKM MAKANAN DAN MINUMAN DENGAN BISNIS KEMITRAAN Tugas Akhir
Putri Nurdiana[19213006]   Donald Crestofel Lantu, S.T, MBA, Ph.D.;


177

178
KONTEN INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN UNTUK START-UP MAKANAN Tugas Akhir
Oktaviani Br Sagala[19213031]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

179
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN PRODUK BARU TERHADAP PERSPEKTIF MARKETING Tugas Akhir
Puguh Yoga Wijaya[19213027]   Dr. Leo Aldianto, M.B.A, M.SAE.;

180
ANALISA FAKTOR UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PADA THIS IS ME Tugas Akhir
Adriel Ogi[19213024]   Dr. Manahan Parlindungan Saragih Siallagan;