digilib@itb.ac.id +62 812 2508 8800
141
THE PERFORMANCE ANALYSIS OF BUSINESS IMPROVEMENT STRATEGIES USING FINANCIAL FEASIBILITY APPROACH TOWARDS EDUCATION STARTUP: A CASE STUDY OF COMPRESS CLUB Tugas Akhir
Rosihunal Ilmi Hariadi[19220001]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

142
PERUSAHAAN FESYEN, PEMILIHAN PEMASOK, ANALYTICS HIERARCHY PROCESS Tugas Akhir
Mahfudz Dzaki[19220054]   Dr. Liane Okdinawati, S.T, M.T.;


144
PENGEMBANGAN PROGRAM BARU BERDASARKAN DESAIN LAYANAN BERBASIS HOUSE OF QUALITY DI INDUSTRI WELLNESS (STUDI KASUS: MEALTH) Tugas Akhir
Naufal Dhamiri Syifa[19220039]   Dr. Eng. Mursyid Hasan Basri, S.T, M.T.;

145
PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK SYFOIN MEAL KIT MENGGUNAKAN HOUSE OF QUALITY Tugas Akhir
Diva Gloria Johannes Putri[19220071]   Dr. Yuanita Handayati, M.S.M.;


147

148

149
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBANTU PEMULIHAN KINERJA TIM SETELAH TERJADI KONFLIK INTERNAL Tugas Akhir
Ayya Azzahra[19220023]   Aria Bayu Pangestu, S.MN., M.HRM.;

150
MENGEMBANGKAN BISNIS DENGAN MENCIPTAKAN NILAI MELALUI PROSES BISNIS: STUDI KASUS COMPRESS CLUB Tugas Akhir
Affan Pradistya Adani[19220055]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;

151
ATRIBUT KEMASAN KOSMETIK YANG BERPENGARUH TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PELANGGAN GENERASI Z DI AREA JABODETABEK DAN BANDUNG Tugas Akhir
Maurel Sara Hasibuan[19220013]   Shimaditya Nuraeni, S.Psi., M.S.M., M.Eng.;

152
PENGARUH DARI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK SITUS WEB RUMAH KOS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI Tugas Akhir
Aulya Husna Fajri[19220063]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

153
SEBUAH PENELITIAN TENTANG MINAT PENGGUNAAN KONSUMEN TERHADAP SEDOTAN YANG DAPAT DIMAKAN DI KAFE Tugas Akhir
Yohanna Jesslyn Sutoyo[19220056]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

154
PENINGKATAN FITUR WEBSITE SINGGAH BERBASIS PENDAPAT CUSTOMER Tugas Akhir
Akmal Alvin Ardiyanto[19220060]   Dr. Sri Herliana, S.P., M.Si.;

155
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL TERHADAP BISNIS BERBASIS APLIKASI: STUDI KASUS DRYKEUN Tugas Akhir
Salsabila Yunaini Siregar[19220047]   Taufik Faturohman, S.T, MBA, Ph.D.;Atika Irawan, S.Mn., M.Sc.;

156
STUDI FAKTOR PERILAKU ORANG TUA DALAM TERLIBAT DENGAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM : STUDI KASUS PERUSAHAAN FULOLA Tugas Akhir
Tamira Iqlima Hakiim[19220008]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

157
PENGARUH JENIS KONTEN INSTAGRAM TERHADAP KETERLIBATAN ONLINE DAN NIAT PEMBELIAN STUDI KASUS: LOMBACADEMY Tugas Akhir
Olivia Monica[19220004]   Evy Rachmawati Chaldun, S.E, M.Si.;

158
MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MEREK TERHADAP MEREK FASHION INKLUSIF Tugas Akhir
Azkia Qathra Rebia[19220012]   Annisa Rahmani Qastharin, S.T, M.Sc.;

159
PENGEMBANGAN BISNIS STARTUP DI BIDANG WELLNESS MELALUI INOVASI MODEL BISNIS Tugas Akhir
Muhammad Rivad Ichsandi B.[19220051]   Apt Yulianto, S.Si., M.A.B., M.Sc.;